Happy New Year 2014

Tags

, ,

20140101-122447.jpg

Hai epribadeeeeh :D

Happy new yeaaaaarr 2014 :D
semoga impian dan harapan kita di tahun ini tercapai dengan lancar dan maksimal yaa, amiiiin :D

Udah lama banget gak posting blog, akhirnya memulai dari awal lagi di awal hari tahun 2014 ini. Yeeey!! :mrgreen:
Semoga bisa lanjut terus ngeblog walau harus lewat henpon :mrgreen:

Once more….
HAPPY NEW YEAR 2014 🎉🎉🎉🎊👏😘😝

WordPress for Android

Tags

, , , , , , , , , , , ,

ini sih bukan pertama kalinya gue posting blog melalui android. udah 2 atau 3 kali maybe, dan maap kalo rada2 berantakan karna belum biasa ngegunain aplikasinya. tadinya juga sempet putus asa karna wordpress for android gak bisa publish postingan. makanya ni blog kagak pernah di apdet. selain juga males sih buka lepi cuma buat bikin postingan, hihihi :P

image

skrinsyut 1

image

dan setelah update versi yang sekarang, wordpress for android udah bisa publish postingan. yeeey! seneng juga deh walo telat tau mihihihi :P

btw, sebenarnya gue udah janji yee bakal apdet sesuatu setelah lebaran kemaren, tapi entah kenapa ni jari ama otak lagi gak sinkron, maleeees banget bawaannya, soalnya kudu ngedit2 poto2nya sih. ribeeet deh. hihihi :P apdet gak yaaah? :P soalnya mo cerita tentang suasana ketika disana juga ehehehe :P

oya, kira2 ada yang lebih bagus dari aplikasi wp for android ini gak? i mean yang lebih user friendly gitu deh, hehehe, kalo ada kasih koment nya yah, thanks before ;)

OKE BYE!

Tags

, , , , ,

sekarang gue baru nyadar kalo udah memasuki bulan agustus. dan tau artinya apa? yap! berarti udah sebulan lebih gue gak apdet blog!! OKE BYE!

Dan lo tau kenapa gue gak apdet2? gue terlena dengan pesona instagram. oke sekali lagi INSTAGRAM! fiuuuh. OKE BYE!

bahkan sekarangpun gue jarang nge-tweet. padahal tweet2 gue kan selalu ditunggu2 banyak fans! OKE ABAIKAN!

OKE BYE! gue gak tau lagi harus berkata apa. yang jelas gue mau apdet tentang pengalaman gue UMROH kemaren. alhamdulillah :D besok postingnya habis lebaran aja. hehehe :P

image

Oya, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya. semoga amalan kita di bulan penuh berkah ini, jadi ibadah yang akan kita bawa di akhirat nanti. amiiiin ;) HAPPY FASTING ALL

Welcome JULY

Tags

, , , ,

HAP!! Triiiiing! Im back!

Hahaha setelah 4 bulan vakum nulis, akhirnya gue kembali lagi, ihiiiy! Pada kangen kaaan ama tulisan gue, ya kaaan ya kaaaan? :lol: haha

oke, gue punya banyaaaak banget cerita, nanti bakal gue share deh. Gue juga pengen share tutorial yang pasti kalian sukaaaaa pake banget :P hihihi

Tapi nanti yaaa, buat awal Juli yang menyenangkan ini, gue buka sebagai awal lembaran baru yang bakal gue bagi lagi bersama kalian, readers. *eeeebuseeet bahasa guee* Hahaha :lol:

20130701131005

July is my month. Hope this month will be better month fomme :D EVER!!!