Tags

, , , , , , , ,

hihihi, gue lagi demen banget nih ama film yang satu ini. soalnya yang jadi pemeran utamanya itu imuuuut banget, kayak gue gitu. *dilarang protes!* sampe gue nonton ni film berkali-kali pun gue gak pernah bosen. :mrgreen: maklumlah, yang meranin anak kecil, jadi imutnya masih keliatan gimanaaa gitu.

Her name is Joey King, and as Ramona Quimby in this movie. pas baru pertama kali gue liat ni film, gue pikir Ramona itu adik kandungnya Selena Gomez, bukan di film loh ya, tapi di kehidupan asli mereka, habis wajah mereka mirip sih, coba deh perhatiin, mirip banget kan? apalagi pas adegan waktu si Picky-Picky (kucing) mereka meninggal, mereka kan nangis berdua tuh, mewekannya sama, mirip banget deh pokoknya. tapi setelah gue search di mbah gugel, ternyata mereka bukan sodara kandung. Padahal gue pikir Ramona ini punya nama asli yang sama kayak Selena Gomez, yang pasti ada Gomez2nya, ternyata kagak ada. :mrgreen: (dan penonton pun kecewa)

Q : Is joey king the real sister of selena gomez?

A : NO WAY! she just plays her sister in the movie RAMONA AND BEEZUS! funny, they actually look alike selena is an ONLY CHILD and does NOT have any siblings. joey on the other hand only has two siblings; Haley and Kelli.

sumber: wikipedia

Menurut gue yah, film ini film yang bagus buat ditonton keluarga, ceritanya ringan tapi punya makna yang bagus banget. orang tua bisa belajar memahami anaknya dengan melihat film ini. jadi, orang tua gak selalu menghukum anaknya jika mereka salah. mereka salah wajar toh, masih kecil gitu, harusnya ya dibimbing, bukan malah dimarahin. ayoo yang udah jadi orang tua, tonton aja film ini, dijamin tokcer deh. (kok malah promosi yak?)

Ramona Quimby itu seorang anak kecil berumur 9 tahun yang energik dan hiperaktif, apapun yang dia kerjain, pasti gak pernah disukain ama semua orang. termasuk keluarga, sahabat, bahkan guru dan temen-temennya disekolah. pokoknya, dia itu ibarat virus yang selalu bikin rugi orang lain kalo berada didekat dia. hihihi. :mrgreen:

dan Beatrice ‘Beezus’ Quimby (Selena Gomez) itu kakaknya Ramona. sebenarnya sih dia sayang ama ramona, cuman karna Ramona selalu bikin dia jengkel, dia jadi benci ama adeknya itu. apalagi gara-gara Ramona, kehidupan cinta Beezus jadi berantakan. hihihi. lucu deh kalo ngeliat mereka berantem. tapi gak sering sih, karna Beezus juga sayang ama adiknya yang satu ini.

terus yang paling bikin gue ketawa ngakak adalah saat sesi poto. :mrgreen: Ramona kan udah dandan cantik tuh, eh malah hancur gara-gara kejadian telur gagal. hihihi. jadi ceritanya, waktu itu ramona pengen memperlihatkan cara memecahkan telur mateng yang dia dapat dari ayahnya. terus telurnya dipentokin ke kepala, dikira itu telur mungkin telur mateng, taunya masih mentah, alhasil, jadilah rambutnya Ramona hancur dipenuhi telur, dan dandanannya jadi berantakan. dan pas sesi poto berlangsung, malah lebih hancur lagi gara-gara dia ngucapin kata “Ew!!”. orang-orang pada say “cheese” eh dia malah say goodbye eh say “Ew”.

oya, yang paling gue demen nih cerita tentang bibinya Ramona, namanya Aunt Bea, dia itu kan punya mantan kekasih waktu sekolah, nah kebetulan nih yaa, mantannya itu tetanggaan ama Ramona, namanya Uncle Hobart, jadilah Aunt Bea and Hobart CLBK :mrgreen: awalnya sih Hobart di tolak terus ama Aunt Bea, cuman karna Hobart kekeeeh berjuang mpe titik darah penghabisan, akhirnya mereka balikan lagi. :D

ini nih lagu nostalgia mereka yang juga gue kenal lagu ini waktu masih kecil dulu. judulnya Eternal Flame by The Bangles. ini lagu udah lama banget, pernah denger sih waktu kecil, cuman gak terlalu merhatiin, eh gue jadi suka gara-gara ni film.

Close your eyes, give me your hand, darling
Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel the same, am I only dreaming?
Is this burning an eternal flame?

I believe it’s meant to be, darling
I watch when you are sleeping, you belong to me
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?

Say my name, sun shines through the rain
A whole life so lonely, and then you come and ease the pain
I don’t want to lose this feeling

Say my name, sun shines through the rain
A whole life so lonely, and then you come and ease the pain
I don’t want to lose this feeling

Close your eyes and give me your hand
Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?

Is this burning an eternal flame?

An eternal flame?

(Close your eyes and give me your hand
Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?)

Download lagunya.mp3

sebenarnya ceritanya panjang, cuman gue lagi malas ngereview, jadi daripada penasaran, mending tonton deh filmnya, asik kok. buat yang belum nonton loh ya, yang udah nonton mingkem aja.

ih Joey ini tuh imut banget deh, gue jadi pengen punya adek kayak dia. cantik banget lagi. gedenya ntar kayak siapa yah. hihihi. iseng nih gue search di gugel dapetin poto-poto dia.

aduuuh imut banget sih, ntar kalo gue udah nikah dan punya anak, gue ngidam Joey King aja deh, biar ntar anak gue, kalo perempuan, mirip ama Joey, hihihi, amiiin. :mrgreen:

sumber gambar: guardian, justjared, film unduh, fanpop, dll

oya, kenapa gue bilang mirip gue, nih dia poto gue waktu jaman jebot dan bandingin aja ama poto joey diatas, gak kalah imutnya kan ama gue? :mrgreen: (iye, Da. imuuuut bangeeet!! bener dah sumpah!! ITEM MUTLAK kamsudnyaa!!)

mari tertawa

[PS] : ntah kenapa gue lagi malas bikin postingan panjang-panjang. selain capek bacanya juga otak lagi blank. soalnya belum ada kejelasan tentang PKL, kayaknya awal april baru bisa PKL. hmmm, nunggu dan bakal nganggur selama sebulan.

About these ads