Tags

, , , , , , , , , , , , , , ,

eeitts, judul diatas itu sangat berhubungan erat donk. acara belimbur yang rame banget, tapi harus terlewatkan begitu saja karna gue lupa bawa kamera digital gue yang biasanya gue bawa kemana-mana. bukan karna gak mau bawa sih, tapi lebih karna gue lupa bawa. beda kan? hikss

kemaren adalah hari penutupan Pesta Adat Festival Erau di Kutai yaitu BELIMBUR. dan gue lupa bawa kamera digital, alhasil gue gak bisa nampilin poto2 belimbur khas gue disini.  jangankan lo-lo pada, gue aja kecewa ama postingan gue kali ini. sayang banget aja gitu gue jadi gak bisa mengabadikan secara lengkap dan nyata tentang puncak acara adat Kutai ini.

tadinya gue nyari di gugel, tapi gak ada yang upload untuk acara tahun ini. padahal kemaren gue liat banyak pers yang jeprat-jepret kejadian langka setahun sekali ini. tapi kok gak di upload yak?  payah ah, gue kan jadi gak bisa nampilin. dan alhasil lengkaplah sudah kekecewaan gue. hufh…  ada sih yang upload, tapi itu puncak erau tahun2 yang lalu. gue kan mau nya tahun yang sekarang, biar lebih fresh dan gak ada duanya. apalagi kalo tu poto hasil jepretan gue yang amatiran ini. hufh… kecewaaa.. kuciwaaaaaaa!! 

yaudah daripada kalian juga ikut-ikutan kuciwa,  simak aja penuturan gue tentang Belimbur ini di postingan gue Belimbur: Basah Kuyup! dan poto2 hasil jepretan orang lain di berbagai sumber yang gue comot demi bisa lebih menjelaskan tentang puncak acara erau belimbur ini.

para waria dapat siraman bertubi-tubi nih. hahaha paraaah :mrgreen:

para waria yang jd tontonan warga :mrgreen:

jalan kaki pun juga disiram :D

siap2in air dulu buat diceplokin ke orang2 :mrgreen:

siram teruuuuus :mrgreen:

ini pake aer kotor, harusnya gak boleh!!!!

nah itulah poto2 acara puncak erau Belimbur. kalo taun depan gue ada umur, insyaAllah gue bakal upload hasil jepretan gue sendiri.

[PS] : sumber: dari SINI 

About these ads