Tags

, , , , , ,

judul diatas itu emang judul lagu. judul lagu yang sekarang lagi gue suka banget karna bener2 menohok hati gue. lagian liriknya memang pas banget buat perjalanan cinta gue saat ini. hmmm, jangan pada tanya kenapa ya, kalo gue posting kayak gini, berarti ya gue lagi galau. gue kan jarang2 ngegalau di blog. ya kan? iya aja deh yah, daripada lo benjol gue timpuk pake sepatu besi.


hhmm… ngegalau itu sebenarnya gak enak, pengennya lampiasin ke tempat sampah aja. tapi gak tau kenapa yah, sekarang, semakin dewasa dan bertambahnya umur, gue amat sangat jarang sekali yang namanya curhat. ke sahabat gue sekalipun. tapi bukan berarti gue memendam juga. buat gue, curhat itu sama hal nya dengan mengeluh, buat apa kita mengeluh ke orang-orang sementara pada akhirnya kita sendiri yang bakal ngambil keputusan atau bangkit sendiri atas keluhan kita itu. iya kan? bener kan kata gue? gue lebih suka curhat sama Tuhan, lebih memberikan gue ketenangan batin. gak apa-apa deh gak bisa denger solusi, karna gue yakin bakal ada solusi terbaik dari Dia atas curhatan yang gue lontarkan ke Dia.

Dan buat seseorang yang entah ada dimana, mungkin ini lagu pas buat hubungan kita yang kemaren dan saat ini. cintaku memang lebih besar dari cintanya, mestinya kamu sadar akan hal itu, bukan dia, tapi aku..

JUDIKA – BUKAN DIA TAPI AKU

Berulang kali kau menyakiti
Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti


Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik


Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Cintaku lebih besar darinya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku…

Begitu burukkah ini
Hingga ku harus mengalah

Cintaku cintaku
Lebih besar dari benciku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
Jangan dia jangan dia
Jangan dia jangan dia cukup aku…

Jangan dia jangan dia cukup aku
Jangan dia…

dan saat posting postingan ini, langit lagi menduuuung banget, pengen hujan tapi kayaknya lagi gak pengen tuh langit. sama kayak hati gue, mendung tapi gak bisa nangis. :( gue aneh ya? gak tau deh, namanya juga lagi galau. tapi gue belum lega, karna sebuah alasan yang bernama ‘janji’. tapi yaudahlah, lupain aja janji itu…

[PS] : lagu ini gue denger di acara BigBrotherIndo tadi malam, kenapa sih tiap gue galau pasti lagu2 yang keluar pas banget nyuarain isi hati gue?

About these ads