Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebenarnya sih gue bukan maniak film, cuman kalo udah suka ama satu film, pasti bakal gue koleksi, apalagi tu film serial gitu. kayak film Harry Potter yang lagi booming saat ini. kebetulan kakak gue kan suka donlot film gitu, jadi ya gue suka minta, soalnya dia lebih suka donlot film yang udah DVDRip, jadi kualitas suara plus gambarnya bagus, kan sayang kalo gak dipalak. hahaha.   

sumber poto: lizjohnsonbooks and Sukair

eniwei, pasti lagi pada seneng kan film Harry Potter kesayangan kalian udah mau diputar di bioskop? hehehe. yah gue seneng sih, akhirnya udah pada gak galau lagi di twiiter, sumpek tau baca kegalauan kalian disana, haha *piss*   gak ding, gue becanda aja. pokoknya gue turut seneng deh bakal diputar di Indonesia.

oya, ngomong2 soal Harry Potter, gue punya koleksi filmnya dari yang pertama sampe ke tujuh. kualitas bagus nih, DVDRip. eh kecuali yang ke tujuh, BRRip. tapi size nya lebih gede cuy daripada yang laen. hampir 3 GB tuh, kualitasnya oke punya donk. sayangnya gue cuma bisa kasih SS nya doank, kalo gue upload, bisa2 gue kena pidana melanggar hak cipta.  *sekalian pamer gitu, wkwkwk*  

koleksi film Harry Potter gue

eh walaupun gue punya semua serial ni film dan sering banget gue tonton kalo ada waktu senggang, tapi gue masih aja loh gak hapal ama nama2 mereka. yang gue tau tuh cuma harry, hermione, ron, voldemort, hagrids, dll. dan gue yakin lo lo pada protes karna gue salah menyebutkan nama mereka. hahaha.  entahlah, gue kan rada pikun, sekarang susah banget ngehapalin nama2 yang ribet kek gitu. jangankan nama mereka, nama sihir2 nya aja gue gak hapal. padahal pengen banget hapal, tapi gak hapal2. hadeh…

btw, gue nonton film Harry Potter 7 part 1 tahun kemaren tuh di bioskop, ini kaka gue baru dapat filmnya baru beberapa bulan yang lalu, katanya susah banget dapetinnya, maklumlah kalo film2 yang berbau booming emang suka jual mahal. film Twilight Saga Eclipse aja kudu nunggu 4 bulan dulu baru ada DVDRip nya. tapi yah jangankan filmnya, nyari subtitle indonesia yang bagus aja susahnya minta amplop. eh tapi kata kaka gue, subtitle yang paling bagus tuh miliknya Sukair atau Rizal Adam. soalnya dari bahasanya, mereka lebih bagus dan berkualitas, gak kalah deh ama subtitle di tipi2. credit tuk mereka. oya, kalo mau donlot filmnya, ke Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1 by Sukair aja. 

nah sekarang kita tunggu aja kapan nih Harry Potter And Deathly Hallows Part 2 bakal nongol di cinema21. entah kapan, tapi yah jangan sampai ngecewain para pencinta Harry Potter lagi. 

[PS] : gue udah rada2 lupa ama part 1. nonton aaah, siapa yang mau ikut? 

[PS] lagi : GUE UDAH MENG-CREDIT-KAN YANG EMPUNYA DONLOTAN FILM KE EMPUNYA BLOG LOH YA. JADI KOMENT YANG SOPAN. JANGAN DISANGKA YANG GAK-GAK, KARNA DISINI GUE HANYA INGIN SHARE KE KALIAN. MAKASIH ^_^

