Tags

, , , , , , ,

HOREEEE!! Besok udah tahun baru. yuhuuuu!! :D
pada mau kemana nih ntar malam? yang pacaran pasti ngerayain bareng sambil jalan-jalan, yang LDRan ngerayain bareng sambil telponan n megang terompet masing2, terus yang jomblo? tau dah mau ngapain. #abaikan :lol:

gue sebenarnya pengen ngerangkum, hal-hal apa aja yang udah gue kerjain di tahun 2011 ini. cuman berhubung gue lagi males bikin postingan panjang karna masih galau skripsi, jadi ya gue posting seadanya aja deh. :P

tahun 2011 adalah tahun yang makin bikin gue dewasa. ya seenggaknya gue jadi makin sadar kalo gue udah tua. hahaha. :lol: gak cuma itu aja sih, gue juga melewatkan 2011 dengan penuh suka cita. tapi gak segalau tahun 2010 dan sebelumnya loh. :P tahun ini buat gue biasa aja. galau sih ada, tapi gak sampe mewek 7 hari 7 malam karna mikirin ‘sesuatu’nya itu. :mrgreen:

pokoknya tahun ini gue tutup dengan lebih banyak bersyukur aja, walau belum ketemu jodoh, tapi selalu berusaha buat jadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. :)

Resolusi 2012 gimana? kalo gue sih target 2012 adalah lulus kuliah, dapet kerja, terus nikah. hahaha. amin. :mrgreen: :P
nah kalo kalian apa?? :P

[PS] : sebenarnya mau bikin postingan tentang JERITAN HATI MAHASISWA YANG TIDAK DAPAT BEASISWA. soalnya sebagai mahasiswa yang terakhir bisa dapet beasiswa dan memiliki IPK yang lebih tinggi dari orang2 yg dapat, merasa bahwa ada ketidakadilan dalam pembagian beasiswa ini. cuman masih mikir, takut kena kasus kayak bu Prita. :mrgreen: salah2 ntar masuk penjara terus dapat dukungan ‘Uang Kertas Untuk Edda’. :lol: :lol:

About these ads