Tags

, , , , , , , , , , , ,

Dulu, sebuah AC buat orang awam seperti saya (baca: gak pernah beli apalagi punya AC :mrgreen:), gak terlalu penting. Tapi sekarang saya menyadari, kehadiran sebuah AC di rumah itu amat sangat dibutuhkan. Apalagi di jaman global warming yang bikin bumi makin panas ini, kebutuhan akan AC jadi makin meningkat. Iya gak? Iya aja deh ya.. *maksa* :mrgreen:
Tapi, seperti halnya yang kita tahu, penggunaan AC dalam kehidupan sehari-hari akan sangat berpengaruh pada tingkat kesehatan, terutama kesehatan akan kulit kita. Lihat aja orang-orang yang hidupnya dalam ruangan ber-AC terus-terusan, kebanyakan kulitnya pada pucat kan? Terlihat putih sih memang, tapi apakah putih itu sehat seperti ‘kelihatan’nya? :)

Buat orang awam seperti saya (lagi :mrgreen:), kalo saya lagi ada di suatu ruangan yang AC nya full dingin naujubileeeeh, saya nyerah deh, gak tahan ding! Jangankan kulit saya yang jadi kering, hidung sayapun akan jadi ikut kering dibuatnya. :mrgreen: Kadang malah kayak hipotermia di kutub utara kalo kelamaan diruangan ber-AC. :roll:

Tapi sekarang ada solusinya loh untuk menjaga kulit agar tetap sehat walau harus menggunakan AC sepanjang hari sepanjang malam di rumah. Yap, AC LG Skin Care Deluxe Inverter V jawabannya. :D Produk terbaru dari AC LG ini mampu menjaga tingkat kelembapan kulit kita, sehingga bikin kulit jadi sehat dan gak kusam apalagi kering kerontang dalam memakainya. Bagus kan? :D

AC ini merupakan hasil dari pengembangan teknologi plasmaster yang menghasilkan ion positif dan ion negatif dalam jumlah besar yaitu sebanyak 54 triliun partikel ion. Wow, banyak banget yah. :D Ion-ion tersebut berguna untuk mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat yang berbahaya lainnya. Itulah sebabnya AC ini bisa digunakan bahkan saat kita sedang tidur atau istirahat sekalipun. Great! ;)
Selain itu, yang gak kalah menariknya, AC ini gak bikin tagihan listrik kita jadi bengkak. Buat kapasitas 1/2 PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt aja, dan untuk 3/4 PK cuma membutuhkan 520 watt. Gimana? hemat listrik bukan? :) Makanya gak salah kalo Makin Dingin Makin Irit menjadi slogan produk pendingin ruangan ini. :)

Well, jaman sudah semakin canggih, dan kitapun dituntut untuk memilih barang elektronik yang kita gunakan tersebut ramah lingkungan dan juga aman untuk menjaga kesehatan kita. Maka dari itu, gak salah kalau kita memilih AC LG Skin Care Deluxe Inverter V ini sebagai AC terbaik yang akan selalu menjaga kesehatan kulit kita. :D Kesehatan itu mahal harganya loh, kalo kita gak menjaga nya sekarang, kapan lagi? ;)

sumber poto:
http://www.makindinginmakinirit.com/gallery
http://www.cabinfevervacations.org/harga/harga-ac-lg-inverter-skin-care

About these ads