Tags

, , , , , , , , , , , ,

gue itu hobi banget sama yang namanya dunia internet. terhitung sejak gue kenal inet waktu masih unyu2nya gue berseragam putih abu-abu, gue udah addict banget. :cool: yah, emang sih jamannya dulu warnet bener2 gak ada, maksudnya gak ada satupun warnet yang bisa menyalurkan hobi gue berselancar di dunia maya, gue lebih memilih ponsel butut buat onlen. :D

waktu itu, gue inget banget ya, pertama kalinya gue kenal dunia chatting waktu gue make henpon nya kakak gue, Nokia CDMA 3105 yang layarnya tuh keciiiiiiiiiiiil mungiiiiiiiiiil banget, sampe2 text nya aja cuma segede upil. :lol: eh beneran loh, udah hapenya kecil, layar kecil, tulisannya naujubileeeeh gede banget, kayak upil gitu. :mrgreen: tapi gak apa2 lah, namanya juga jaman jadul yah, punya hape segitu juga udah bikin bangga, berwarna coy!! bisa browsing lagi. dan lebih bagusnya lagi, tu hape punya kakak gue!! #dueeeng :lol:

nah, dari hape itulah akhirnya gue mengenal banyak orang di dunia maya. berkenalan dengan berbagai orang yang punya latar belakang yang berbeda, sampai ada yang dengan sengaja memalsukan identitas. ckckck, tapi itulah alasan kenapa gue gak mau atau lebih gak pengen mempublikasikan nama asli gue, atau data pribadi gue lainnya di internet. gue lebih enjoy dengan nama singkatan, tapi tetep identitas gue sebagai seorang cewek dan masih muda ini :mrgreen:, harus diketahui orang. :lol:

ah kalo mau bicara tentang ke-addict an gue di dunia internet ini, gak bakal ada habisnya deh, sejarahnya panjang banget. :P ntar lah gue ceritain detailnya gimana, yang jelas, sejak gue nemuin dunia per-blog-an ini, gue ngerasa dunia ada dalam genggaman leptop gue. eh iya donk, kalo dalam genggaman tangan, gimana cara nginetnya coba? ya kan? :lol:

gue itu orangnya curious banget alias selalu penasaran ama apa yang berhubungan dengan dunia internet. entah itu blog, social networking, website, atau apapun yang menyangkut dunia internet ini, pasti gue bakal nyari tau dan mempelajari sendiri secara otodidak. bukan itu aja sih, gue juga suka hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. terutama sama henpon. :D tau donk ama postingan yang INI ? nah itulah kenapa gue suka banget sama henpon. sampe2 tu postingan gak ada lanjutannya sampe sekarang. *apa hubungannya coba?* :lol: :lol:

hampir tiap hari gue selalu mantengin laptop gue buat online. kalo lagi malas buka laptop ya gue buka baju :o #EH!! maksud gue, buka hapee, hapeeee :mrgreen: :lol: buat online, gitu loh. :mrgreen: karna buat gue, sehari tanpa online tuh rasanya kayak gak mandi selama setahun. #tsaaah #GakGituJugaKalee :lol: :lol: penting banget soalnya gituuu!! :mrgreen:

nah, kebetulan, sahabat gue yang gue kenal di dunia maya, yang udah 7 tahun sohiban ama gue tapi gak pernah ketemu2 juga *hiksss*, yang cantik, manis, imut nya sama kayak gue :oops: :mrgreen:, ngajakin gue bisnis online. waah, penawaran yang menarik nih. gue gak mau sia2in donk. kebetulan gue juga suka ngiler kalo liat barang2 di shop online yang unyu2, manis2, n imut2 kayak gue ini :lol: berhamburan di internet. nah daripada gue nganggur, karna gak menang2 ikutan lomba blog ataupun lomba2 lainnya (kasiaaaan :lol:) mending gue buka shop online aja. :D lumayan lah, cukup nongkrongin laptop ama hape doank, duit bakal datang dengan sendirinya. :mrgreen: amiiin, doain aja yah moga lancar. :D

ini nih sekalian gue mo promosiin disini online shop gue yang unyu2 kayak gue gini, namanya:
QUINTA OLSHOP IN FACEBOOK

bagus kan yah, namanya Quinta? hehehe. :P itu nama yang dikasih sohib gue itu, kepanjangannya sih Queen In Talk, karna kita adalah 2 orang gadis yang suka banget ngobrol. gak kenal waktu deh pokoknya. makanya gue abadiin aja jadi nama shop online gue :P ssstt,,, tagline nya gak usah dibaca yah :mrgreen:

ayo, di add yah para wanita dan para lelaki yang sayang sama wanitanya :mrgreen: jangan lupa dibeli juga. soal harga, bisa lah nego2 dikit. asal jangan afgan dan rossa ya gan :lol:

Note: berhubung gue belum punya BB, mari dibeli barang2 nya biar gue bisa jualan lewat BB. :mrgreen:

