Wawancara Keluarga Ha Ji Won dengan Majalah Celebrity, Januari 2014

Tags

, , , , ,

Keluarga Ha Ji Won

Keluarga JEON di Majalah Celebrity

“Anak teraneh kami? Yang pasti adalah Hae Rim..”

Dia berbeda dari saudara2 perempuannya, Aku ngasih tau wartawan gimana anehnya dia waktu tidur, tapi tidak seaneh ketika kamu tahu dia yang sebenarnya. Dulu ketika dia masih 9 tahun, dia potong poninya sendiri, terus ngomong kalo dia kayak Tae Soo dan kami akhirnya punya 2 anak laki2. (Wonnie ada2 aja. Hahaha 😂)

Dia bahkan ngomong ama semut terus nanya gimana mereka mempertahankan diri di garis lurus sedangkan mereka gak punya mata, lalu Hae Rim selalu mewakili dirinya untuk datang ke pesta berbeque, dan yang lucu dari dia adalah ketika dia takut ketajaman dari stick. Hahaha” 😂😂😂😂😂

🌹 Yeon Soon Son (Eomma)

“Dulu, Hae Rim yang paling bijaksana diantara yang lain, dia mencoba memahami situasi kita di usia dininya yang benar-benar matang, dia yang paling vokal kepada kami, mengingatkan kami bagaimana dia mencintai dan menjaga keluarga kami. Dia adalah ratunya sticky notes.

Dia selalu meninggalkan catatan di lemari es hanya untuk mengatakan, “AKU MENCINTAI KALIAN, hari ini aku ada jadwal,” bahkan ketika dia meninggalkan rumah jam 2 atau 3 pagi dan dia tau kalo kami sedang tidur, dia tidak mau mengganggu tidur kami hanya untuk mengatakan selamat tinggal, dia hanya akan meninggalkan catatan untuk kami. Di kamarnya, dia menekankan kata2 ini di dinding “KELUARGA YANG PERTAMA, SEBELUM HAL LAINNYA”. Itulah Hae Rim kami.

(Omayaaa, terharu bacanya 😭😭 Wonnie terbaik 😍☺️👏🏻)

🌻 Jeon Yoon Bok (Appa)

“Hal pertama dari sebagian besar, yang aku inginkan dari Ji Won adalah MENEMUKAN ORANG YANG TEPAT, yang pantas untuknya. Tapi aku akan terus berada di prinsip ini, “kebajikan akan berbalas dengan nasib baik”. Hae Rim adalah salah satu putri terbaik kami, maka dia harus menemukan seseorang yang tidak akan pernah menyakitinya.”

“Yang bisa saya katakan adalah dia sudah melakukan tanggung jawab dan tugasnya di keluarga ini. Aku hanya berharap kali ini dia punya waktu untuk dirinya sendiri, aku tidak ingin meninggalkannya (in Gods time) disaat dia belum menemukan pasangan hidupnya. Hidup itu singkat, aku ingin meyakinkan diriku bahwa putriku akan berada di tangan yang benar.”

(Aboji 😭 semoga tahun ini harapan aboji terkabul 🙏🏻)

🌹Jeon Yoo Gyeong Eonnie kepada Ha Ji Won (YG adalah kakak tertua Ji Won, pemilik Chic and Chick)

“Hal teraneh tentang Hae Rim? Haruskah aku ceritakan ini? Hmm.. aku tau kalo Young Soo sudah cerita ke semua orang tentang posisi tidur Ji Won, dan Ibu sudah cerita tentang perjalanan masa kecilnya. Sekarang aku akan cerita ke kalian, secara aku lebih tua dari dia, aku melihat bagaimana dia tumbuh dan dia aneh. Aku ingat ketika kami main “sembunyi dan mencari”, dia bisa sembunyi di laci kami, dia begitu fleksibel, dia bisa melipat tubuhnya hanya untuk bersembunyi di laci. Tapi dia tidak mau jadi orang yang “mencari”, dia nangis ketika gilirannya untuk “mencari” kami. 😂😂😂 jadi Ayah kami akan ngebisikin dia dimana kami bersembunyi, itu untuk membuatnya berhenti menangis. Itulah Hae Rim! 😂

Tapi yang bagus dari dia adalah dia tumbuh dewasa sebagai dirinya sendiri, dia sudah merasakan penderitaan kami waktu dia masih kecil, dan dia dukung 100% di bisnisku (Chic and Chick). Dia bahkan mengendorse nya ke teman2 selebrity. Dia memiliki hati yang lembut, untuk anak2 yang membutuhkan sedekah, dia benci melihat anak2 terlantar. Aku ingat ada seorang anak perempuan datang pada kami, menjual lentera, aku hanya tidak percaya Ji Won turun dari mobil, lalu orang2 menghampirinya, tapi itu gak jadi masalah buat dia, dia ambil tu anak perempuan, memasukkannya ke dalam mobil dan membawa anak itu ke restoran bersama kami, kami makan dengan anak itu, dia bahkan memberi dan membelanjakan baju untuk anak itu. Dia memiliki hati yang lembut untuk anak2, dia bahkan membeli lenteranya, dan sekarang lentera itu di taroh di koridor kami.

Dan apa yang aku benci dari dia adalah dia ketawa seolah2 dia bukan seorang public pigur, ketawa tanpa memikirkan siapa dia, dia hilang kesadaran ketika dia ketawa. Ada seseorang yang mengatakan bahkan semut aja bisa bikin dia ketawa 😂 dan saat Hae Rim dan Young Soo ketawa bersama dan membuatku bingung kenapa mereka ketawa, membuat aku keluar dari tempatku berada. Tapi dia benci aku ketika suamiku memberi Young Soo beberapa barang seperti mikrofon, body builders, dan lain2. Itu karena Young Soo adalah adik bungsu. Suamiku juga memperlakukan Hae Rim dengan spesial, dia bisa membeli apa aja dan kapan saja dia mau. Hae Rim bisa membuatku ketawa terbahak-bahak, dia lucu sekali.

Dia juga sangat murah hati, sangat mudah berbicara dengannya, ketika aku bilang ke dia kalo aku suka outfitnya yang terakhir kali, atau aku suka nuansanya, gak mikir 2 kali, dia langsung ngirimin aku outfit itu.

Tapi aku sangat mencintai Hae Rim, dia punya semua yang dia mau dan dia butuhkan, aku hanya berharap dia mendapatkan yang layak untuknya. Dan aku akan bilang ke dia kalo dia harus terus jadi antagonis, oh apa yang coba ku katakan adalah….. terus menjadi begitu ketat dengan Tae Soo.

Hae Rim, untuk lebih kuat di karirmu, aku tau kamu begitu mencintai pekerjaanmu dan begitu berdedikasi untuk itu, terus menemukan talenta, sejak saat itu aku jadi tau betapa bertalentanya kamu, karena ketika kamu masih 2 tahun kamu bisa bersenandung dan belajar membaca sejak dini karena kamu sangat suka menyanyi. Kamu aktif menari untuk sekolahmu, dan aku tau betapa kamu suka menyusun cerita, karena aku selalu memeriksa buku catatanmu yang alih-alih mencatat atau ceramah diatasnya, saya melihat puisi2 dan cerita yang kamu buat.

🌻 Perangkap Tae Soo karena memiliki Hajiwon sebagai noona-nya (Adik laki2 dari Hajiwon)

“Dulu ketika aku SMP, kami dilarang pulang ke rumah dengan teman atau mengundang mereka ke rumah karena Noona butuh privacy dan istirahat. Meskipun aku selalu punya gadget yang dibelikan oleh dia, aku gak bisa memainkannya dengan temen sekelas karena mereka gak bisa ke rumah.” (Cian deh Teso 😂)

“Aku selalu punya pacar, tapi aku akan tau kalo mereka hanya ngefans sama Noona, karena itulah mereka mau jadi pacarku, dan lebih buruknya lagi aku selalu menerima pukulan keras dari Noona ketika dia tau kalo aku putus sama gadis2 itu, terus ngomong sama aku kalo aku harus mempertimbangkannya, bahwa aku harus memikirkan bagaimana jika mereka adalah gadis-gadis itu, ditolak oleh seorang pria, aku harus mempertimbangkan hati mereka juga. Andai dia tahu kalo gadis-gadis itu hanya memanfaatkanku hanya untuk melihatnya doank”. (Jiahahaha 😂😂😂😂)

“Aku selalu dikalahkan Noona dalam segala hal, dia lebih kuat daripada aku, kayak laki2.”

Keuntungan : “Dia sangat mencintaiku, aku bahkan bisa mengatakan itu! Tapi dia lebih mencintai Young Soo, tapi aku lebih penting bagi dia karena aku satu2nya laki2 di keluarga ini.”

“Ketika datang ke sekolah kami sejak kita di sekolah yang sama, komentar yang sama diberikan kepada kami, hal baik yang tidak disukai oleh Noona dalam belajar, kami selalu memiliki kalimat ini “apakah itu wajahmu yang berarti segalanya?”, meskipun dia lebih pada menjadi seorang pemimpin.”

“Bahkan walau aku lebih muda dari dia, sebagai pria, dia menganggapku sebagai pelindungnya dan dia selalu mendengarkan opiniku ketika kami ngobrolin tentang pelamar.” (What??? 😳)

“Noona sangat mencintai kami, keluarganya, dia lebih pada memiliki kita daripada karirnya.”

“Hal yang bagus, ketika dia membawa teman kerjanya ke rumah, aku bisa ngobrol dengan mereka! Ini mengagumkan, ada artis di rumah kita, tapi kadang2 dia tidak bisa membawa temen2nya ke rumah karena Ibu punya peraturan. Bahkan Noona gak bisa mengajak teman-temannya terutama saat Ayah ada di rumah, tapi sesekali Noona bisa membawanya ke rumah”.

“Noona itu sporty. Ketika gajian datang dia selalu membeli alat2 olahraga dan aku selalu menggunakannya!”. (Wkwkwk dasar Teso 😂😂)

“Aku tidak membully, hanya saja Tae Soo lemah! Hahaha. Aku bahkan bisa mengalahkannya dalam olahraga fav nya yaitu Basket! Aku bisa dapat skor 12 hanya dalam waktu 20 detik, sementara dia cuma dapat skor 8. Tae Soo LEMAH!! ~ Ha Ji Won to Tae Soo 😂😂

“Aku gak lemah, kamu kayak alien, punya kekuatan luar biasa untuk seorang wanita”, ~ Tae Soo.

“Aku ga hanya punya kekuatan luar biasa sebagai wanita karena aku lebih kuat daripada pria”, ~ Ji Won.

“Itulah kenapa, kamu harus liat cowokmu yang lebih kuat daripada Superman, yang lebih kuat daripada Super Hae Rim”, ~ Tae Soo.

“Seenggaknya kamu tau itu!”, ~ Ji Won.

“Tapi gak ada satupun yang bisa lebih kuat daripada kekuatanku kalo ada yang nyakitin kamu, gak ada yang bisa melindungimu seperti seberapa banyak aku bisa melindungimu. Aku lebih kuat dari Superman yang bisa melempar dia (cowok) dari Korea ke Mesir kalo dia menyakitimu”, ~ Tae Soo.

“Aww, itulah kenapa aku sangat mencintai Tae Soo dan itulah alasan tidak ada seorangpun yang dapat mengejarku, karena bocah laki2 ini. Bocah laki2ku yang dituntut… Teso, selamat kamu sudah dapat catatan dari polisi sekarang! Lakukan lagi, atau gak ada tempat bagimu di rumah kita! Hahaha kembali ke topik, dia menaruh ancaman pada mereka.” ~ Ji Won.

Halaman Resmi Jeon Tae Soo, 2011

Wawancara majalah Celebritya.. sebulan setelah Ha In Soo (Jeon Tae-Soo dituntut untuk penyerangan kepada supir taksi karena dia dipengaruhi oleh alkohol). Hae Rim memberinya pukulan yang sangat keras… tolong diperhatikan, bukan memukul tapi pukulan. Dia melakukan itu supaya Tae Soo bangun karena dia bener2 lagi mabok. *Artikel cr to Celebrity Magz, trans by Maureen of HJW PH.

🌹 Young Soo (Adik bungsu HJW)

“Aku lebih cantik daripada Unnie. Hahaha! Unnie, akuilah! (Hae Rim: “apapunlah”). Saudara kami selalu memberikan pujian itu padaku, bahwa aku lebih cantik diantara mereka! Hahaha. (Yoo Gyeong: “oke, aku akui itu, aku yang paling sedikit”). (Tae Soo: “paling gak, aku satu2nya yang paling ganteng disini!”) 😂. (Ji Won: “aku lebih ganteng daripada kamu! Hahaha 😂😂😂).

“Aku ingat ketika Ibu mengenang masa kecil kami, dia selalu bilang pada kami, kalo Hae Rim lebih cantik daripada kak Yoo Gyeong, tapi tiba2 aku datang, dan mengalahkan mereka! Hahaha. Tapi kita semua dikalahkan oleh Unnie Gyeong ketika sampai pada nilai akademis! Yang bisa kami katakan adalah ‘Unnie Yoo Gyeong, itu semua milikmu!’ Hahaha. Bahkan Oppa, dia dibesarkan jadi manja, tapi tiba2 aku datang, dan akulah yang paling favorit disini. Hahaha..”

“Paling aneh?? Itu adalah Unnie Hae Rim, tidak lain selain dia. Tapi terkadang aku ikut dalam perjalanannya dan jujur aja Oppa gak pernah menang dengan kami, Oppa Tae Soo! Aku lebih dicintai oleh Unnie, terima itu! Aku sudah memberitahu ke salah satu orang dari keluargaku tentang posisi tidurnya, apa yang harus ku kasih tau sekarang? Hmmm… gimana dia suka sekali sama kopi terutama capuccino? Omo! Dia bahkan keluar dari mobilnya hanya untuk mampir di toserba hanya untuk membeli cappuccino!! Jadi tips untuk fans disana, kalo Unnie nanya kamu, dimana restoran yang paling disukai di negaramu, tolong jawab sebuah restoran yang menyajikan kopi nikmat! Hmm… seperti apa yang Ibu bilang padamu sebelumnya, dia terluka kapanpun dia membangunkan Unnie di pagi hari, bahkan ketika Unnie hanya tidur selama 2 jam, dan sekarang, setelah Unnie tau kalau Ibu terluka karena itu, dia lakukan dengan caranya sendiri, dia membuat alarm di handphone nya dan bangun sendiri tepat waktu, dia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal pada kami, dia hanya akan meninggalkan sebuah catatan tempel di kulkas. Dia tidak mau Ibu dan Ayah terganggu tidurnya. Aku cinta sama Unnie, karena dia terbuka denganku, mengabulkan semua keinginanku dan memberikan semua yang aku butuhkan, aku tidak akan pernah lupa prinsipnya yang dia berikan padaku, “jangan pernah melihat ke orang2 yang tidak sama dengan kita”, yang kita semua diciptakan oleh yang di Atas, dan bersyukurlah, kita harus berbagi apapun yang bisa kita bagi!

Aku akan mengirimkan sms untukmu Unnie, untuk pesanku! Hahaha.. aku mencintaimu Unnie.. oh Unnie, kamu harus berterimakasih padaku! Aku tidak mengecewakanmu dengan pernyataanku! Hahaha, jam tangan Gucci cukup kok Unnie! Hahaha. (😂😂 ahelaah si bungsu ada2 aja)

Oh Unnie, berharap yang terbaik untukmu, berikan 101% untuk semua pekerjaanmu dan tolong jangan sia2 kan gen kita yang sangat cantik ini! Punya pacar donk dan teruskan jadi good kisser! Oopss.. aku pernah denger itu dari pasangan kekasihmu di luar sana! Jangan menunggu waktu ponakanmu sudah punya pacar sebelum kamu mendapatkannya. Hahaha becanda! Dan saat kamu gajian, jangan lupakan aku! Hahahaha.. Unnie Yoo Gyeong sudah punya keluarga sendiri, dia bisa menanganinya, tapi sesuai dengan diriku, aku selalu membutuhkanmu.. hahaha dan Oppa Tae Soo harus belajar bagaimana caranya berdiri sendiri karena seperti yang Ayah katakan padanya, dia harus belajar bagaimana caranya menjadi laki2 dalam keluarga, jadi Unnie, jika dia membuat masalah lagi, jangan hanya memukul Oppa, tapi juga tendang dia.. Owps!! Biarin dia tidur diluar! Dan jika kamu bisa, lakukan apa yang baru aja kamu lakukan pada dinding gudang kita, tembak dia dengan busur dan anak panah milikmu! Hahaha woops! Unnie, kamu harus memperbaikinya, dan tolong jangan lakukan itu lagi, jangan menaruh lubang di dinding kita lagi, atau kamu akan menekuk lutut lagi di atas garam batu, tapi jangan khawatir aku akan bergabung dengamu. Hahahaahaha”.

[setelah bagian keluarga, giliran Ha Ji Won yang memberikan pernyataan]

Pesan Ha Ji Won kepada keluarganya:

“Untuk satu2nya Unnie ku, terima kasih telah menurukan padaku untuk apa yang kamu bagikan. Hahaha canda! Tapi Unnie, tolong besarkan ponakanku jadi cantik sepertiku, dan katakan pada suamimu jangan pernah lupakan aku di Natal ini atau apapun! Hahaha becanda! Tapi Unnie, terima kasih banyak!! Aku akan selalu berada disisimu apapun yang terjadi..”

“Untuk Tae Soo, hmm… hahaha… yang terlemah dari yang lemah!! Terimalah kenyataan! Dan tolong jangan terlalu keras kepala, Ibu dan Ayah sudah gak muda lagi! Tapi gapapa kalau kamu melakukannya lagi, kamu akan dapatkan apa yang gak kamu dapatkan dariku.. hahaha.. aku mencintaimu Tae Soo.. my baby boy..”

“Dan untuk Young Soo!! Aku cinta kamu, baby girl.. tetaplah cantik dan aku akan tetap mempesona!! Makasih buat saat2 kamu bergabung denganku tiap kali aku harus menekuk lututku diatas garam batu. Jadilah orang baik, tetap tenang dan tolong jangan nungguin aku gajian! Hahahaha…”

“Dan tentu saja, Ibu Ayah.. Terima Kasih.. Aku mencintai kalian, terimakasih untuk tetap bersamaku dan gak pernah meninggalkanku. Dan kalian jangan menempatkan semua hal dengan terburu2, waktu akan datang tapi sekarang, aku hanya ingin memberikan cintaku dan kepedulianku pada kalian semua.. Ibu, Ayah, aku ingin kalian tau bahwa aku jadi aku yang sekarang itu karena kalian. Terima kasih telah menjadikan Hae Rim dengan cara ini, aku berjanji bahwa Hae Rim yang kalian lahirkan ditahun 1978 akan selalu tetap menjadi HaJiWon hari ini.”

Credit : Celebrity Magazine. Eng Trans by Maureen of HJW PH.
Diterjemahkan ke Bahasa oleh Edda

Advertisements

Shabby Vintage Room

Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Hai readers,

Udah luamaaaa bingits saya gak pernah update ni blog ya. Hahaha. Maklumlah sekarang jaman udah banyak perubahan. Akhirnya kebawa arus dah. 😆

Btw, sekarang saya lagi suka banget hal2 yang berbau shabbychic. Terutama dengan tema2 pastel sih. Lebih suka yang warna pudar2 gitu, adem aja gitu liatnya. 😍

kamar shabbyku…

Tumbuhan Kucing-Kucingan Untuk Lancar BAB Kucing

Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Taro

si Taro

Halo, namaku Taro. Aku salah satu jenis Kucing Persia Short Hair. Umurku sekarang udah 1 tahun 3 bulan. Kemaren aku sempet mengalami susah BAB (Buang Air Besar) selama 2 hari. Kotoran udah nyampe ke ujung anus tapi gak mau keluar juga. Kesian kan aku? Hikss 😦

Continue reading

Bukan Review: Ada Apa Dengan Cinta? 2

Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ada-Apa-Dengan-Cinta-AADC-2

“Kita jadi bikin AADC 2”, kata Mbak Mira Lesmana waktu ngumpulin all cast di grup Whatsapp. (Sumber: Tabloid Bintang). And voilaaaa… terciptalah poster ter-BAPER sepanjang masa sepanjang usia ini.  😛  kalo gak ada keputusan dari Mbak Mira, gak mungkin donk poster ini rilis? 😛  Ciyeee baper ciyeee.  😆

lanjutkeun #AADC2 nya cuy…