Tags

, , , , , ,

Akhirnya blog gue di wordpress jadi juga. Emang belum sempurna sih. Masih ada yang musti di benahi. Terutama masalah header dan banner. Pengen banget gitu bisa nampilin iklan kaya punya blogger lainnya. Malahan gue kok kayak orang gaptek sedunia gitu, gak tau mesti sekreatif apa. Buntu banget dah ni otak. Maklum, jarang di asah (punya asahan gak? Pinjam donk!).😛

Eh iya, ini bukan pertama kalinya gue bikin blog loh. Sebelumnya, gue pernah punya blog di blogspot, tapi karena disana ribet kalau ngeblog pake HP, jadi gue memutuskan untuk pindah blog aja.😀

Yang jelas kepindahan blog ini memberikan kesan tersendiri buat gue. Kesan dimana gue harus berjuang sampe titik darah penghabisan *lebai*, mengobrak abrik seisi dashboard, sampai bisa menjadi seperti sekarang ini *senyum bangga*.😀

Dan gue sebagai pemilik syah blog ini dengan bangga mempersembahkan https://daroachphobia.wordpress.com adalah hak milik, hak cipta, hak asasi manusia, dan hak-hak lainnya dari gue. *gunting pita* (sebagai tanda peresmian).😆

Sekian dan Terima kasih😀