Tags

, , , , ,

Ini adalah postingan pertama gue di hari pertama di bulan Februari. Sudah lama banget neh gak pernah update weblog lagi, gara-gara pusing ama tugas kuliah yang semakin hari semakin menumpuk. Belum lagi di tambah dengan deadline tugas-tugas makalah plus jadwal kuliah yang kejar tayang sampe bikin gue pusing tujuh putaran enam tanjakan lima turunan. Hiks😦

Banyak yang protes gara-gara gue gak pernah posting lagi. Maklumlah, kesibukan itu menyiksa gue. Gue harus berjuang melawan peperangan ini sampe batang idung UAS muncul di depan mata di pertengahan Februari mendatang. Yap, kalau mau di banding-bandingin ama kampus laen, kampus gue (terutama fakultas gue), adalah yang paling telat ngadain UAS. Di saat-saat mereka sedang enak-enaknya menikmati masa kejayaan setelah bebas bernapas dari penjajahan UAS, gue harus berjuang melawan soal-soal yang mencekik leher itu.

Menunggu 1 bulan ke depan, rasanya kayak nunggu kucing laki-laki gue beranak (lowh?). Hadoh, pengen banget rasanya lewat gitu aja tanpa ngejalanin tugas-tugas itu. Sangat menyiksa. Tapi inilah hidup, penuh tantangan. Kalo gak ada tantangan, gak bakal hidup. (kok jadi muter-muter gini yak?).😀

Yasudahlah, di jalanin aja apa yang ada. Mudah-mudahan gue sanggup ngejalanin ini semua, dan semoga IP gue nanti bagus dengan hasil yang memuaskan. Amin..