Tags

, ,

CIHUUUY!!
Akhirnya domain gue jadi juga. Udah lama banget pengen punya domain sendiri, tapi baru sekarang terealisasikan. Asyik!!😀

Awalnya sih gue liat weblog orang. Widih, bagus banget euy, gue jadi tertarik. Akhirnya gue tanya aja ama um gugel, nyari tutorial cara bikin domain dan hostingan sendiri yang berbayar. Dan akhirnya gue temuin disini. Thanks buat infonya.😉

Tapi yang jadi masalah sekarang, GUE GAK TAU MUSTI GUE APAIN DOMAIN GUE! Hahaha..:mrgreen:

Susah juga kalo pengetahuan minim plus cetek kayak gue gini (jarang-jarang loh gue jujur. Haha). Paling mentok juga cuma ubah password doank di cpanel. Hahaha.😆

Rencananya, kalo gue udah bener-bener paham, gue pengen install wordpress gue ini dulu ke domain gue. Baru setelah itu gue pasang skinnya. Terus gue bikin banner dan lain sebagainya.😛

Inget kata pepatah, sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit. Tul kagak? Hehe.

Eh ada juga yang bilang, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, matinya belakangan. (hahaha, gak nyambung banget. xp)

So, yang tau cara nginstall, ajarin gue donk. Baca tutorial bikin gue puyeng. Buat yang mau ngajarin gue, gue doain, moga cepet merid dah. Hahaha *gubraaak!*