Tags

, , ,

Saat ini yang gue butuhin adalah LAPTOP! Setelah sekian lama hidup bersama Handphone (baca: hengpong), lama-lama gue jadi jenuh juga. Pengen sekali-kali selingkuh ama laptop, kalo perlu nikah siri deh sekalian, biar syah menurut agama. (ngaco! Haha)

Ya! Gue butuh LAPTOP! Karena gue pengen oprek-oprek domain gue yang baru gue bikin kemaren, setiap saat dengan laptop. Ngetik pake laptop. Curhat ama laptop. Tidurpun sama-sama laptop. *halah, lebaii*

Dengan status gue yang juga (masih) mahasiswi semester 4, tentunya laptop amat sangat menunjang kebutuhan gue tersebut. Fyuh.. Seandainya laptop bukan barang mewah plus muahaaal seperti hape yang sekarang sudah sangat menjamur (sampe-sampe tukang becakpun punya hape), pasti sekarang gue lagi duduk manis sambil nyengir-nyengir kuda karena udah bisa utak atik laptop. Andai itu bukan berandai-andai. *halah!*

Okey, gue amat sangat perlu LAPTOP! Laptop! Laptop! Laptop! (apaan sih?). Yeah, I really really want it sooo…much!!

Pokoknya tahun ini gue harus bisa punya. HARUS! Tanpa terkecuali! (semangat membara!)

Menengadahkan tangan ke bokap?? NO WAY!! Harus pake uang gue sendiri!! Gimana caranya, Da? Lo kan gak kerja.. Heiii…masih banyak jalan menuju Roma. (apa gak kejauhan yak? :D) Yaudah deh, gue ralat, masih banyak jalan menuju LAPTOP! Hahaha~ (makin ngaco!)

Gue sih yakin-yakin aja kalo gue bakal dapat laptop! Entah pake cara apapun itu…(ngerampok maybe. Hahaha)

Yeah, LAPTOP addicted!!!
LAPTOP!!
LAPTOP!!
LAPTOP!!
*berharap dapat wangsit*