Tags

, ,

Sebenarnya gue amat sangat minat sekali buat ikutan lomba blog yang diselenggarakan oleh berbagai pihak. Mulai dari yang ngasih hadiah LAPTOP Sekali lagi, LAPTOP! Laptop euy! *mupeng*, sampai ada yang ngasih domain plus hostingan gretongan, hanya cukup dengan modal pasang banner di blog. (sayang sekali, gue udah punya cuy!).

Tapi semua itu emang mustahil. Karena pada kenyataannya, gue gak sempat buat ikutan lomba-lomba tersebut. Disebabkan, dikarenakan, dan diakibatkan oleh tugas kuliah gue yang amat sangat membludak, sampai-sampai bikin gue sulit untuk bernafas. (yaeyalah gak bisa nafas, orang gue lagi di cekek) Udah gitu, bulan Juli gue udah harus menghadapi UAS yang naujubileh lagi rumitnya. Fyuh…

Kenapa gak ikutan aja sih? Kan gak perlu makan waktu lama. Cukup bikin review plus daftar doank apa susahnya sih?

Hmm… Kadang ada aja yang tanya gitu. Tapi gue malas ah jawabnya. Oke dah, gue jawab yaa.. (biar pada gak nangis darah karena saking penasarannya).

Tugas kuliah gue tuh kalo di totalin, ada kali 6 biji. (biji duren apa biji semangka, Da?) Dan kesemuanya itu tipe PRAKTIKUM! Bayangin aja. PRAKTIMUM, cuy!!
Kalo gue gak ikut praktikum, di KHS gue nanti bakal dapat nilai faling farah alias dapat nilai F! FARAH kan?! Gak ada tolerir! Ada yang mau nambahin?

Itulah sebabnya kenapa gue harus ngorbanin lomba. Hiks.. (ih, siapa juga yang ngarep lo, Da). But… whatever aja lah kalo kata orang bule mah. Mudah-mudahan ntar ada kesempatan kedua. *kayak lagu Tangga*

Seandainya itu lomba berakhir pada akhir bulan Agustus aja, mungkin gue bisa ikutan. ihikz.. Malang sekali nasibmu nak. Cuma bisa meratapi nasib…. *garukgaruktembok*