Tags

, , , , , , , , , , ,

Apakah kalian tau tentang Hannah Montana? Ataukah pernah dengar atau malah sudah lama ngefans sama dia?


hannah montana

hannah montana

Tadinya gue gak pernah tau tentang gadis bule yang satu ini, karena emang selama ini gue gak pernah liat dia di tipi. Tapi ternyata, Hannah Montana yang punya nama asli Miley Cyrus ini adalah seorang artis besar, artis remaja kayak Lindsay Lohan, Hilary Duff, dll. Dia membintangi serial tv yang berjudul Hannah Montana juga, makanya dia lebih dikenal dengan nama Hannah Montana ketimbang dengan nama asli dia sendiri. Hehe, gue malah sempet mikir kalo nama asli dia itu bener-bener Hannah Montana.😛

Selain itu, dia juga terkenal sebagai penyanyi. Lagu-lagunya bagus, hampir sama kayak Hilary Duff. Hilary versi belia kali ya. Hoho😛

Oya, ketidaktahuan gue tentang gadis yang sudah 3 tahun menyandang nama Hannah Montana ini juga karena gue gak pernah nonton serial tv yang dia bintangi tersebut. Karena kata kakak gue, serial tv Hannah Montana cuma ada di Disney Channel, dan sudah pernah tayang sejak tahun 2006. Jiah, udah 3 tahun ternyata. Dan gue dengan kupernya baru tau dia sekarang. *pingsan*

hannah

hannah

Sejak kakak gue ngedownload serial tv Hannah Montana ini, gue jadi demen nonton serialnya. Sumpah deh, serialnya kocak banget. Kalo kalian jeli, serial ini hampir mirip ama serial Friends. Tau donk ama Friends? Yap, exactly! Kita jadi terhibur karena ada unsur komedinya. Bedanya, cuma dari kategorinya aja. Kalo serial Friends diperuntukkan untuk kategori orang dewasa, nah kalo serial Hannah Montana ini diperuntukkan untuk anak remaja. (walo gue udah bukan remaja lagi. Haha)

Serial tv Hannah Montana ternyata di angkat ke dalam film layar lebar. Filmnya juga dibintangi oleh Emily Osment, Jason Earles (yang kalo pake kacamata, mirip banget ama Elton John), Mitchel Musso, Moises Arias and Billy Ray Cyrus (ayah kandung Miley). Katanya sih baru rilis 2 bulan yang lalu. Gue temuin artikelnya disini. Sayang sih baru 2 bulan, dan belum keluar dvd nya. Kalo udah keluar kan bisa download lagi tanpa perlu beli.😛

Hmm.. tertarik buat nonton? Download aja serialnya, dijamin seru deh. Sayang sih gue gak punya url downloadnya, kalo ada, gue share dimari dah. So, cari sendiri aja ya..😛

Buruaaan, guys.. sebelum kehabisan!!!
(lu kata barang, Da?)
*gubraak!*