Tags

, , , , ,

Gak nyangka, baru beberapa minggu beredar lagi, gue udah dapat 5 award dari mbak yoan, hasruL, artvisualizer, manusiahero dan my broth numb3r.

Kayaknya gue termasuk salah satu yang paling beruntung nih. Pasalnya baru beberapa minggu di kenal ama sesama blogger, gue udah dapat 5 award. Bayangin, 5 AWARD dalam 1 minggu! *tangisharu*😆

Nah karena kemaren award dari mbak yoan dan hasruL udah dikerjain disini, sekarang gue akan mejengin award dari artvisualizer, manusiahero dan numb3r.

Ini dia awardnya..

from artvisualizer

from artvisualizer

::::

from manusiahero

from manusiahero

::::

from numb3r

from numb3r

By the way, pe-er dari artvisualizer gue gabungin di 7 Awesome Things About Me aja ya. Soalnya kalo gue ketik ulang, bisa panjang lagi ni postingan. Dan sudah tentu dan sangat amat pasti sekali kalau kalian pasti akan bosan membacanya. Iya kan? Iya..😆

Oya, award dari artvisualizer akan gue sambungin ke:

Kayaknya cukup segitu aja kali ya. Dan bagi yang udah dapat award dari yang lain (yang kebetulan award yang sama), gak apa-apa deh, ambil dan pajang aja. Hehe😀

The last, moga silaturahmi kita gak hanya putus sampai disini ya, guys. Thanks buat awardnya.😉