Tags

, , , , , ,

happy bdayMungkin bagi kalian, postingan ini gak berguna. Tapi buat gue postingan ini amat sangat bermakna, karena pada hari ini tepat di tanggal 18 Juli 2009, gue merayakan hari jadi gue yang ke 22 tahun. *tangisharu*

Oke, let’s sing with me..

Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday to ME
πŸ˜€

Gak kerasa tenyata gue sudah hidup di dunia fana ini selama 22 tahun. Begitu banyak kisah yang sudah gue lewatin. Mulai dari yang pahit, sedih, merana, menderita sampai senang, bahagia, gembira, semua jadi satu. Dan kesemuanya itu membuat gue menjadi sosok yang bisa menghargai hidup, mendewasakan diri, dan mengubah diri menjadi lebih baik.πŸ˜‰

Dan di hari yang sangat bahagia ini, gue pengen ngucapin TERIMAKASIH buat semua kerabat, sahabat-sahabat dan seluruh teman-teman gue sedunia yang udah ngucapin MET ULANG TAHUN dari jam 12 teng tadi malam, yang berada di wilayah WIB maupun WITA, sampai berakhir ditanggal tersebut.

Best Regard,
β™₯ EDDA β™₯

bday

[PS]: Oya 1 lagi. Gue mau HIATUS dulu selama 1 minggu, karena mulai selasa sampai sabtu depan gue UAS. Doain gue ya teman-teman]πŸ˜€