Tags

, , , , , , , ,

Marhaban Ya Ramadhan…
Alhamdulillah gue masih dikasih umur untuk menjalankan puasa ramadhan tahun ini.

Ngomongin tentang bulan ramadhan dulu aja deh ya sebelum gue bahas tentang sendal butut seperti penampakan pada judul diatas.😛

Kalau inget bulan ramadhan, gue jadi teringat bulan ramadhan ketika gue masih kecil dulu. Penuh dengan kenakalan masa kecil yang bikin gue ckakak ckikik sendiri kalau ingat kejadian itu.😀

Sedikit cerita nih, dulu waktu jaman gue masih SD, waktu taraweh bareng temen-temen satu gang, ketika orang-orang pada sholat taraweh, kami malah makan mie di dalam mesjid, sengaja emang bawa dari rumah, jaga-jaga kalau laper pan bisa dimakan, hehe. Dan dengan sejuta keributan yang kami bikin sampai-sampai kena tegur si penjaga mesjid.:mrgreen:

Pernah juga waktu itu, karena udah ngerasa bosan sholat mulu (ini pemikiran anak kecil loh)😛, gue CS berniat kabur dari mesjid. Karena syaf cewek berada dibelakang dan cowok didepan, maka kamipun harus nunggu orang-orang pada sujud dulu, baru deh kami lari sekencang-kencangnya melewati mereka yang lagi sholat dengan khusuk. Ketika misi melarikan diri berhasil, gue CS malah ketawa ngakak saking senangnya. Bener-bener anak-anak yang gak tau diri! Kalau inget kejadian itu, lagi-lagi gue pengen ketawa tersedu-sedu.😆

sendal butut orang neh

sendal butut orang neh

Dan tadi malam, mungkin dari awal gue udah feeling kali ya, jadi waktu gue taraweh ama adik-adik sepupu gue di mesjid, gue make sendal gue yang paling butut. Ya emang butut banget, udah kayak sendal mungut di tong sampah. Lagian gue juga mikir, ngapain juga ke mesjid bawa-bawa sendal mewah, emang mau ke mall? Atau mau kondangan?:mrgreen:

Pas mau pulang, karena sendal gue berada di tumpukan sendal-sendal lainnya dan gak keliatan batang kumisnya, maka kalang kabutlah gue nyarinya. Ni sendal kemana yak? Masa iya dia ngambek lalu pergi sendiri cuma karena gue bilang butut? Hehe:mrgreen:
Nyari kesana kemari, di luar, di dalam, di tempat wudhu, di wc, sampe di atep pun gak ketemu-ketemu juga.:mrgreen: Akhirnya ketika mata gue tertuju pada sendal yang mirip banget ama sendal gue, gue pun langsung ngeh kalau itu bukan sendal butut gue. Emang sih mirip, tapi bedanya, sendal gue lebih pendek ketimbang sendal yang gue temuin alias tu sendal butut pas gue make, eh malah kedodoran.:mrgreen:

kok bisa ketuker sih? :(

kok bisa ketuker sih?😦

Karena si sendal butut kesayangan gue itu menghilang tanpa jejak, akhirnya dengan pasrah gue harus menerima dengan lapang dada membawa pulang si sendal butut orang lain tersebut. (ya sama-sama butut gak apa-apalah, daripada pulang kerumah gue harus nyeker, pan malu).:mrgreen:

Tapi gue gak nyesel donk, lah yang ketuker sendal butut, coba yang ketuker hape butut kesayangan gue ini, bisa nangis darah 7 hari 6 jam 5 menit 4 detik gue karena stress hape gue ilang. Bisa-bisa jadi stress menahun karena gak bisa ngeblog lagi pake hape.😆

*
[PS] : Kalau kebetulan sang pemilik sendal diatas ngebaca postingan ini, contact aja gue yak. Jangan sungkan-sungkan, bakal gue kembalikan dengan ikhlas, tapi tuker lagi ama yang baru yak. Hehe:mrgreen: *gubrak*

Dan di awal bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, gue mengucapkan..
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Semoga ramadhan kali ini, kita semua di kasih rahmat yang berlimpah oleh Allah SWT. Amin..
Maapin gue ya kalau ada salah-salah kata. Maap Lahir dan Batin.😉