Tags

, ,

Hari ini udah tanggal 29 Agustus ya? Berarti udah 1 minggu donk gue gak update blog gue yang tercinta ini? Hehe.šŸ˜€ Bukan karena gue lagi sibuk syuting, wawancara ataupun show ke beberapa kota di Indonesia (sekali-kali gaya sok ngartis pan gak apa-apa):mrgreen:, melainkan karena gue lagi sibuk ngurusin beasiswa yang waktunya tuh udah mepeeet banget. Semepet orang-orang yang lagi duduk desak-desakan dalam angkot.

Bayangin aja, pengumuman beasiswa untuk bulan ini baru di tempel di fakultas tanggal 26 kemaren, padahal sudah harus ngumpulin berkas-berkasnya tanggal 31 Agustus besok. Gimana gak bikin gue pengen gantung diri coba?

Soalnya, ngurusin beasiswa itu gak semudah kita ngurusin anak kucing atau ngurusin badan, karena kita musti dituntut bolak balik kesana kemari, mencari bahkan mengejar dosen, dekan, dan rektor tercinta sampai titik darah penghabisan demi mendapatkan sebuah restu eh tanda tangan mereka, udah kayak wartawan lagi ngejar artis buat diwawancara aja. Ribet banget!! (eh ngomong-ngomong ngurusin badan juga susah yak?)šŸ˜†

Udah gitu, kemaren gue punya kendala yang cukup signifikan untuk gagal ikut dalam ajang pencairan beasiswa ini. Kendalanya sih cuma 1, tapi sukses bikin gue hampir gantung diri (beneran) gara-gara frustasi gak bisa ikut berpartisipasi.šŸ˜›

Udah bisa nebak kendalanya karena apa? Ya karena dengan begonya gue gak ngurus perpanjangan KTP, akhirnya KTP gue mati bulan kemaren. Dan gue dengan malasnya gak ngurus perpanjangannya. Bego kan? Bego banget malah! Alhasil gue kalang kabut bikin KTP yang baru dengan merayu-rayu pihak Kecamatan supaya bisa selesai dalam 2 hari. But lucky me! Akhirnya mereka mau ngabulin. Gak sia-sia emang gue ngerayu pake jurus melas kayak pengemis-lagi-minta-sedekah.

Maka dari itu jangan heran, kalau akhir-akhir ini gue jadi menghilang dari peredaran dunia perbloggingan. Tapi gue menghilang juga bukan hanya karena beasiswa aja, tapi juga karena gue lagi asik ngedate ama om Facebook. Soalnya dia yang mempertemukan gue ama temen-temen SMP gue yang udah hampir 8 tahun gak bersua. Thanks ya om FB.šŸ˜›

Back to beasiswa..
By the way, beasiswa untuk bulan ini nilainya terbilang cukup tinggi dari tahun-tahun kemaren. Padahal beasiswa ini meluncur dari pihak Pemerintah Kabupaten, bukan Pemerintah Provinsi seperti bulan Juli kemaren. Bayangin aja, kita-kita bakal dapat Rp. 3 juta perorang. Walaupun bakal dipotong pajak, tapi lumayan lah buat nambah-nambah tabungan buat beli laptop. Hehehe.šŸ˜€ Tapi kok beasiswa ada pajaknya juga ya? Jadi apa bedanya donk antara gaji ama beasiswa?šŸ™„

Makanya doain gue ya mudah-mudahan gue dapatin beasiswa itu. Karena katanya beasiswa ini akan diadakan penyeleksian lagi dari pihak fakultas. Dicari yang benar-benar kompeten untuk mendapatkannya. Gak kayak dulu, semua bisa dapat beasiswa asal punya IP diatas 3,0. Fyuh…

Tapi gue optimis ajalah bakal dapat, seoptimis gue yang bakal diajak syuting video klipnya The Perjaka yang judulnya ‘Belahan Dada’. (emang ada, Da?)šŸ˜† Pan kalo The Virgin judulnya ‘Belahan Jiwa’šŸ˜†

*cuma iklan lewat doank* hahaha:mrgreen:

Pokoknya gue minta doanya aja deh dari kalian, kalau gue dapat, gue bakal ngasih kalian hadiah berupa..

Ucapan Terima Kasih sebanyak-banyaknya.:mrgreen:

[UPDATE] : Ternyata beasiswanya dipersulit. Harus bayar SKS dulu baru bisa diurus. Aaaarrghh, gimana sih ini??šŸ˜„