Tags

, , , , ,

Dalam sejarah gue ngeblog, baru kali ini dapat spam koment paling kreatif yang pernah masuk dalam blog gue. Gimana gak kreatif, tulisan yang paling indah dan paling menawan yang pernah gue baca sepanjang hidup gue. Kalau mata gue lagi gak waras, mungkin bakal jereng tujuh hari tujuh malam gak sembuh-sembuh demi ngebaca tu spam. Ya gimana mau dibaca kalo emang gak bisa dibaca sama sekali. *garuk2tembok*πŸ˜›

Sebenarnya gue juga rada-rada gak enak ngasih judul kayak diatas. Soalnya bisa berpotensi menyebabkan 2 kemungkinan paling buruk seburuk-buruknya. Kemungkinan yang pertama, bisa jadi pelaku utama terlalu jenius untuk menafsirkan maksud dari judul postingan gue, sampe-sampe dia atau mereka atau siapa aja merasa tersindir demi membaca postingan gue ini. (jangan salahin gue donk, kan gue yang punya blog!).πŸ˜€

Dan kemungkinan yang kedua, bisa jadi pelaku utama yang entah anda, dia, kalian ataupun mereka merasa tersanjung dan kegeeran karena komentnya yang masuk spam, terpublish dengan indahnya dipostingan gue kali ini (pake screenshoot segala lagi, keliatan kan IP nya?).:mrgreen: Istilahnya sok narsis gitu deh, pake acara jingkrak-jingkrak di pohon toge saking senangnya. (Padahal belum tentu gue sanjung *senyumlicik*).πŸ˜›

spam paling kreatif

spam paling kreatifπŸ˜€

Liat picture diatas kan? Itulah yang gue maksud “spam paling kreatif”. Lah gimana gak kreatif coba, koment kayak gitu gimana cara bacanya? Mau dijungkir balik, ditelentangin, ataupun ditengkurapin juga sama aja gak bisa dibaca. Terus gimana bisa dipahamin? Jangankan dipahami, dibaca aja susahnya minta duiiiiit.πŸ™„

Mungkin salah satu dari kalian pasti juga pernah ngalamin hal kayak gini. Dan so pasti bisa bikin gondok di leher (gondok di leher??)πŸ˜†, gak ding, maksud gue bisa bikin gondok karena saking seringnya ngapusin spam sekreatif itu. Dan hal ini bukan hanya sekali ini aja gue alamin. Sebelumnya spam tipe kayak gini sudah pernah nyangkut di blog gue, tapi gue sih cuek-cuek aja. Dan sekarang, karena muncul lagi, jadi nimbulin inspirasi di otak gue, kenapa gak gue publikasikan aja? Pasti sang pelaku utama bakal kegeeran. *ketawasetan*

Eh ngomong-ngomong soal spam, entah lagi musim hujan atau lagi musim durian, yang paling mengherankan dan sukses bikin gue terheran-heran adalah ketika om genial berkoment ria di blog gue, komentnya selalu aja masuk spam. Gue jadi bertanya-tanya, why? What happen aya naon atuh? Kenapa selalu masuk spam? Padahal dia gak pernah nyepam, ngejunk, apalagi OOT di blog gue. Ada yang bisa jawab?? *kasihduitreceh*

Tapi gak masalah, spam apapun yang menurut gue masih layak dibaca, terlebih-lebih layak untuk dipahami, bakal gue approve dengan senang hati. Hehehe.πŸ˜€

Maka dari itu gue menghimbau pada para spamers *ciee istilahnyaa..*πŸ˜›, bijaklah dalam menggunakan koment sebagai ajang mengeluarkan pendapat, opini dan argumentasi kalian dalam suatu blog. Kalau emang iri dan dengki demi melihat blog gue yang indah dan menawan hati kayak orangnya ini:mrgreen:, mending cepat-cepat deh periksain diri ke RSJ terdekat, siapa tau lagi kena syndrom eddaholic, alias lagi tergila-gila ama gue, kan gue juga yang bakalan repot.πŸ˜†

Gimana?? Apa ada spam yang lebih kreatif lagi daripada itu??

[PS] : Hohoho, gue baru tau kalo itu adalah spam dari bot. Maklum orang awam kayak gue emang masih katro ama yang beginian, jadi harap maklum kalo gue gak tau.πŸ˜› Tapi bukan berarti gue salah posting. Nyinggung robot juga manusiawikan? *maksa* hahahahaπŸ˜†

* OOT = Out Of Topic