Tags

, , , , ,

NARSIS TIME!!!๐Ÿ˜€
(Apapun kata mereka, whatever)๐Ÿ˜› <– cuma iklan:mrgreen:

Daripada si Oleh-oleh Hibernasi (O2H) Part 1 gak ada temennya alias gak ada lanjutannya, mending gue bahas lanjutannya aja. Lagian kemaren di koment postingan ini, bang Arman lah yang udah support gue supaya gue ngelanjutin oleh-oleh hibernasinya. Cuma bang Arman loh yang nyupport, yang lainnya pada cuek kayak ayam lagi betelor. (kalo kayak bebek ntar ada yang ngerasa menang lagi *lirik si yos*):mrgreen:

Kebetulan dipostingan kali ini, hubungannya erat banget ama kata narsis yang gue pajang diatas. Soalnya gue bakal ngebahas something yang bisa disebut kenarsisan tingkat tinggi. Yaaaa meskipun dibilang narsis, norak, pamer, atau apapun itu namanya, gue hanya mau bilang, “WHATEVER!!”๐Ÿ˜†

Okey, oleh-oleh kali ini adalah sebuah barang yang sudah lamaaaaaa banget gue idam-idamkan. Apalagi dulu gue sempet dengan noraknya bikin postingan ini cuma karena terlalu tergila-gila ama tu barang. kayak orang lagi nyandu gitu deh. Saiko… (WHAT??? lu kata saykoji, Da?):mrgreen: eh SALAH!! Apa ya namanya?? (mikir sambil ngupil) Naaaaah, itu dia, SAKAU!!!. (sumpah dah, ngingetin namanya sakau aja gue mesti bertapa 7 hari 7 malem di gua hantu saking pikunnya. huahaha)๐Ÿ˜† Pokoknya berbagai macam planning sudah bertengger lama dikepala gue kalau gue bisa memiliki tu barang. *lebai deh*

Laptop ASUS K40IN.
Nah ini dia barang yang gue maksud. Laptop yang gue pilih ini juga belinya di kaskus. Seperti kata gue dipostingan sebelumnya, was-was itu hal yang wajar, apalagi kalau kita mesen barang jutaan rupiah ama orang yang belum kita kenal banget. Di dunia maya lagi. Takut? Beeeeh banget malah. Resikonya besar cing. Untungnya mesen pake rekber, walaupun masih agak sedikit was-was binti takut, tapi ya bismilah aja deh. Asal tau aja, gue sama sekali belum pernah merasakan tantangan seberat ini *halah*, tapi karena gue orangnya selalu positif thinking, jadi yaudah gue bawa santai ajalah. lagian resiko kena tipu juga gak terlalu besar amat kalo pake rekber, orang gue beli barang baru, bukan barang second.๐Ÿ˜€ Namanya juga rekber, ada perantara pihak ketiga, aman-aman dikit lah. (walo gak banyak juga)๐Ÿ˜€

Pasti ada pertanyaan, “kenapa gak beli di toko-toko elektronik di kota lo aja sih, Da? kan deket, ngapain juga beli jauh-jauh”. Sekali lagi inilah pilihan gue, gue juga punya alasan kenapa gue beli tu laptop ampe ke ujung kulon begono. Soalnya susah kalo gue harus muter-muter kesana kemari. Lagipula kota gue kan hutan semua, mana ada orang jual laptop. huahaha *mulai gak waras*:mrgreen:

Lanjuuut…
Hari pertama pas udah transfer duit, masih baik-baik aja. Hari kedua ama ketiga udah mulai gak ada kabar beritanya dari si rekber ama si yang empunya toko (Toko elekronik di salah satu mall di Jakarta). mulai was-was, badan panas dingin. tapi lagi-lagi gue bawa posthink alias positif thinking. hari-hari berikutnya, kok belum datang-datang juga? kakak gue udah mulai kasak kusuk, dan gue udah mulai pengen nyakar-nyakar dinding saking kesalnya. Sampai-sampai gue pernah post status di FB gue waktu itu, “Laptop gue manaaaaaaaaa??”. itu disaat puncak dari kekesalan gue. udah jarang ada kabar dari sananya, kakak gue lagi manas-manasin, “jangan-jangan yang dikirim malah gula berkilo-kilo kayak temen gue”. AAAAAAAARRRRGGHHH!! *mumet*

Tapi, pas hari ke tujuh, akhirnya tu laptop nyampe juga. HOREEEEEEE!!๐Ÿ˜€ senangnya bukan main. dan alhamdulillah yang datang emang beneran laptop pesanan gue, bukan gula berkilo-kilo. Emangnya gue emak-emak apa, mesen gula ampe berkilo-kilo, mesennya ampe Jakarta pula. Kurang kerjaan banget.๐Ÿ˜†

Dan si laptop ini sekarang jadi barang kesayangan gue. kalo ke kampus kudu bawa ni laptop. seenggaknya laptop ini sebagai pengganti kekasih hati yang hilang. Biar kata gak kesepian gitu.:mrgreen: Bener apa kata pepatah, mati satu tumbuh seribu. hilang kekasih hatiku, muncul si laptop baru. *gak jelas*๐Ÿ˜†

Hi, my name is Nyemot๐Ÿ˜€

And here is.. Laptop ini gue namain NYEMOT.๐Ÿ˜€ kenapa nyemot? karena kemaren gak sengaja waktu gue lagi beli kuteks di toko aksesoris gitu, gue nemuin kalung bentuknya monyet yang warnanya item. Gak sengaja pula, gue bilang “bagus juga ni nyemot, beli aaah..”. dan tiba-tiba langsung dapat ilham gitu aja. “eh kenapa laptop gue gak dinamain nyemot aja? kan unik tuh”. jadilah tu laptop dengan amat sangat kejam sekali gue namain Nyemot.:mrgreen:

WELCOME TO MY WORLD, NYEMOT!:mrgreen:
mudah-mudahan lo betah punya majikan sedeng kayak gue ini๐Ÿ˜†

[PS] : saking pikunnya gue, sampai lupa nyantumin harga ni Nyemot:mrgreen: Harganya kemaren (tanggal 17 Desember 2009) masih sekitar Rp. 5.300.000,- (belum termasuk ongkos kirim sih). yah pokoknya harganya segitulah. kalau mau tau spesifikasinya, bisa cari di kaskus atau brows aja di mbah gugel.๐Ÿ˜€