Tags

, , , ,

Tuh kan, gue mulai malas lagi buat mengapdet blog. Akhir-akhir ini emang lagi dilanda kesibukan-kesibukan yang bikin gue gak sedikitpun melirik ke arah blog. Padahal kesibukan gue juga gak begitu penting. Gak ada kaitannya ama kuliah, gak ada sangkut pautnya ama kegiatan real. Emang penyakit M gue aja yang lagi kambuh. Males! Gak ada sedikitpun greget buat ngeblog. What’s wrong with me coba?๐Ÿ˜•

Ah sudahlah, gue kan udah janji bakal ngelanjutin cerita tentang liburan gue yang udah lewat 1 bulan yang lalu. Daripada bentar lagi jadi basi, mending dicicipi sekarang aja yuk๐Ÿ˜›

Senin, 22 Februari 2010

Hari ini hari senin, gue lupa ngapain aja, yang jelas, hari ini tuh waktunya gue bersenang-senang ama adek sepupu gue, yang gak jauh beda umurnya ama gue. Kita jalan-jalan seharian, ke mall, ketemuan ama temen-temen chatting, deesbe. Lupa. Intinya seharian kita jalan-jalan ampe tengah malem. Ampe tante, emaknya adek gue ntu, ngancem lewat sms, kalo gak pulang, kita berdua kudu tidur dijalanan. Hahaha, hiks.๐Ÿ˜†

Selasa – Jumat, 23 – 26 Februari 2010

Selama hari selasa sampai jumat, gue dilanda sakit. Ah gak asyik banget dah, masa liburan gue sakit? Sakitnya gak nanggung lagi, BENGEK! Alias asma gue kumat! Ini nih gara-garanya gue minum es disaat cuaca lagi gak mendukung. Ujan-ujan, minum es, pulang kerumah tengah malam gak pake jaket lagi. Iya deh, jadi tuh penyakit!

Tapi ajaibnya, sakit-sakit begitu gue masih aja jalan-jalan. Ya ke bioskoplah, ke Nav, ke Mall, ke PH, kemana aja yang bikin liburan gue jadi berkesan. Hahaha. Bahkan, sakit-sakit begitu, gue juga selalu pulang tengah malam, hahaha.:mrgreen:

Bener tuh apa kata orang tua, penyakit itu emang kudu dilawan, gak boleh dimanja, sekalipun emang berat, tapi kalo kita bisa ngelawannya, tu penyakit bakal capek sendiri hinggap ditubuh kita. Kayak gue, walopun asma, tapi justru kalo gue bawa gerak terus, gak berasa kalo gue ternyata susah nafas. Dan beruntungnya gue, gue gak pernah ngerasa yang namanya pingsan, separah apapun penyakit gue itu. Hehehe.๐Ÿ˜€

Dan finnaly…….

Sabtu, 27 Februari 2010

GUE SEMBUH! Ajaib banget! Padahal gue cuma minum obat 1 kali doank. Setelah jalan-jalan kemaren seharian, dengan kondisi tubuh yang bener-bener kurang fit, gue berhasil membunuh viruz-viruz mematikan yang ada dalam tubuh gue itu.๐Ÿ˜€

Senangnya bukan main, walopun hari ini harus bed rest seharian di rumah, buat pemulihan badan. Tapi malamnya kita jalan-jalan lagi donk. Malmingan di Melawai. Kenalan dengan anak-anak chatting mig33 Balikpapan. Terus ke Happy Puppy, karaokean sampe capek dah pokoke.๐Ÿ˜€

Well, yang jelas malam minggu ini gue habisin dijalanan. Haha. Tadinya sih mau sampe jam 12 malam, cuma karena kita berdua di ancem lagi *pake golok:mrgreen: *, jadilah kita cuma pulang jam 11an malam *cuma? Hahaha*

Ya sekali lagi, mumpung gue bisa bebas, kapan lagi coba gue bisa sebebas ini? Gue hanya mau, liburan gue berkesan, itu aja, tanpa harus menentang kehendak tante gue juga๐Ÿ˜€

Minggu, 28 Februari 2010

Minggu pagi, kita jogging. Bukan jogging sih namanya, orang gue cuma pake sendal, gak pake sepatu:mrgreen:

FYI, Sepatu gue robek gara-gara keseringan gue pake jalan-jalan. Maklum, satu-satunya alas kaki yang gue bawa ke Balikpapan adalah satu pasang sepatu yang selalu nemplok di kaki gue kemanapun gue berada.๐Ÿ˜†

ini lagi di lapangan heli, belum ada yang mandi๐Ÿ˜†

Walhasil gue pinjem sendal adek sepupu gue. Lumayan lah, yang penting ada alas kaki buat berpijak di bumi. *lebay*:mrgreen:

Well, kita janjian ama Jo dan Jaja. Eits, mereka bukan anak kembar loh, kebetulan aja namanya hampir mirip, tapi bentuk dan rupa, jauh dari kata mirip apalagi sama. Bahkan postur tubuh merekapun beda. Bener-bener tak menampakkan kemiripan yang sama. *gue ngomong apaan sih?*๐Ÿ˜†

Whatever lah, yang jelas, gue, Yana, Jo, dan Jaja, melancong ke lapangan merdeka. Wuiiih bagus banget dah suasananya, apalagi ada plang yang menyebutkan bahwa,“STOP! Disini area bebas kendaraan bermotor”. Weleh, terpaksalah kita muter-muter nyari tempat parkir.

Ternyata begini ya suasana minggu di Balikpapan. Beda banget ama di kampung halaman. Selain rame, ada pantainya juga. Jadi tu pantai ada dalam kota. Kayak di Bali. Gak heran emang kalo para bule pada demen ke Balikpapan.๐Ÿ˜€

lagi pada gaje di tengah jalan, poto-poto gak jelas๐Ÿ˜€

Kita berempat muter-muter, sampai ke tempat lapangan Helikopter, tempat diadakannya lomba mancing ikan. Lah kok di lapangan Heli? Mancing ikan bukannya di sungai yak? :O

Tenang sodara-sodara, lapangannya kebetulan tepat disamping hamparan pantai yang amat sangat luas, jadi gak heran toh kalo mancingnya disana?:mrgreen: *untung gak mancing cewek, kalo gak, mungkin gue bakal kegaet nih*:mrgreen:

Puas muterin lapangan Heli, kita beralih ke Pulau Tukung, katanya sih itu namanya. Jadi tuh ada semacam batu karang besar di samping pantai, bisa jadi tempat orang mancing ikan, juga bisa merangkap sebagai tempat orang pacaran.:mrgreen: Lah, gimana gak, pas gue dkk naik ke puncaknya tu karang, gue mergokin ada 2 anak ABG lagi pacaran. Peluk-pelukan, ceritanya lagi romantis-romantisan gitu. Kagok dah tu anak berdua waktu kita-kita pada nongol tanpa ketok pintu dulu:mrgreen: Siapa suruh pacaran dipuncak karang, ke-gap ama satpol PP tau rasa, dikawinin nyaho lo! *bilang aja lo ngiri, Da!* huahahahaha asem!!๐Ÿ˜†

ini pas di karang-karangnya Pulau Tukung๐Ÿ˜€

Yaudahlah, daripada tu orang berdua pada salah tingkah mulu, mending ngalah aja. Kita berempat turun kebawah. Untungnya gue baek, mereka kagak gue poto, coba kalo gue poto, bakal gue publish dimari dah.๐Ÿ˜€ Tapi kasian juga ah, ntar beneran dikawinin lagi ama emak bapaknya.:mrgreen:

Pas udah di bawah, di karang-karang kecil gitu, disitu pemandangannya bagus banget. Pas buat poto-poto narsis. tapi sayangnya, baterai kamera gue lowbat, gak bawa cadangan batrei lagi, alhasil poto-potonya terbatas tas tas tas. Sayang seribu sayang, padahal masih pengen mengabadikan moment bersejarah dalam hidup gue ini! Hiks..:mrgreen:

Tapi gak apa-apa lah yang penting sudah puas bermain-main disana. Bercengkrama dengan alam, bernarsis-narsis ria dengan kamera canon, dan bersenda gurau bersama teman-teman.:mrgreen:

TIME TO GO HOME!! Udah rada siangan, saatnya kita pulang. Sebelum pulang, isi perut dulu. Nyinggah di warung makan tempat emaknya Jo jualan. Top markotop dah, naskunnya enak banget. Lebih enak lagi karna kita-kita ditraktir ama Jo:mrgreen: waah gak kebayang dah rasanya gimana๐Ÿ˜† Thanks Jo๐Ÿ˜‰ *tulus nih gue ngucapinnya*๐Ÿ˜›

BONUS!!! Drama percintaan di tengah lapangan heli... hahaha *gubraak*๐Ÿ˜† (just joke):mrgreen:

nyampe rumah bingung mau jalan kemana. Yang ada cuma jalan ke BSB ama BC. Nyari oleh-oleh buat orang rumah. Soalnya besok udah mau pulang ke Tenggarong. Persediaan duit sih udah menipis. Untungnya gue gak punya niatan buat meneruskan jejak Dona buat ngamen:mrgreen: Ngamen sendirian? Bunuh diri aja dah gue di pohon cabe.๐Ÿ˜†

Senin, 1 Maret 2010

PULANG!! TIDAAAAK!! Satu kata yang bikin gue ogah-ogahan buat beranjak. Pulang ke Tenggarong, artinya gue harus kembali melakukan aktifitas-aktifitas rutin lagi. Oh No!! Gue belum puas liburan! Belum puaaaaaas!! Rasanya pengen liburan satu tahun lagi! Hahahaha๐Ÿ˜† Tapi gue emang harus pulang. Fiuh..:(

FYI, gue pulang ama Yana, karena dia juga kuliah di Tenggarong.

So, liburan kali ini, walopun super singkat, cuma 10 hari doank, tapi buat gue, berasa kayak 10 abad๐Ÿ˜† Suka dukanya kerasa banget, dari yang mulai liburan bersama teman-teman tengil gue, sampai perjuangan gue mengalahkan penyakit yang gue derita, bener-bener gak akan mungkin gue lupakan seumur hidup gue dah.:mrgreen:

Buat temen-temen yang udah terlibat dalam petualangan liburan bersama Edda:mrgreen:, makasih buat semuanya. makasih atas kebersamaannya, makasih atas senang-senangnya dan makasih atas traktirannya:mrgreen: Jangan bosan-bosan traktir gue yaa, dengan senang hati gue bakal terima dengan lapang dada.๐Ÿ˜†

THANKS 4 EVERYTHING. KALIAN SEMUA THE BEST POKOKE๐Ÿ˜€

[PS] : poto-potonya sebenarnya banyak, tapi cuma poto-poto narsis gue, gak sempet motoin view nya, soalnya baterainya keburu habis.:mrgreen: gak bawa baterai cadangan.๐Ÿ˜€

[PS] : UPDATE!! MAAF BLOGGER, GUE LAGI KONSEN AMA KULIAH, JADI GAK BISA APDET BLOG UNTUK SEMENTARA, SAMPAI AKHIR BULAN APRIL INI๐Ÿ˜ฅ