Tags

, , ,

Haiii, piye kabare sadayana?? Apik-apik wae, right?๐Ÿ˜†

Saatnya bangkit dari hibernasi. Hahaha. Sebenarnya sih gue gak bermaksud buat hiatus lama-lama, cuman masalahnya, setiap pengen ngeblog, yang ada otak gue tiba-tiba jadi ngedrop alias buntu. Gak tau topik apa yang mesti gue angkat. *kalo sejenis topik hidayat mah keberatan gue ngangkatnya, huahaha*๐Ÿ˜†

Serius! Gue bener-bener gak punya ide buat ngeblog. Padahal jadwal kuliah gue gak begitu padat, malah kesannya nyantai banget. Cuman jadwal syuting gue aja sih yang rada padat, maklumlah artis kacangan masa kini, jadi kudu eksis tiap waktu. *muntah*:mrgreen:

Well, sekarang saatnya si jelek jelita ini berkisah. kalo mau di list satu-satu mah banyak banget yang pengen gue ceritain. dari mulai gue yang habis liburan kemaren, sampai dengan kegiatan yang gak jelas juntrungannya kayak sekarang ini. terhitung kayaknya udah 3 bulanan deh gue vakum ngeblog.๐Ÿ˜ฆ

oke lanjut… gue mau ceritain sedikit nih tentang yang terjadi selama 3 bulan terakhir ini. yang jelas sih cuma intinya doank. jangan pada kecewa yee..

APRIL

bulan ini bulan yang penuh hikmah, hahaha.:mrgreen: bukan berarti bulan puasa kali. tapi bulan ini tuh bulan yang paling sibuk sepanjang gue jadi mahasiswa. gimana gak sibuk? berbagai macam kegiatan gue jalani. di mulai dari latihan paduan suara untuk tampil di acara wisuda UNIKARTA Pascasarjana ke 8 dan Sarjana yang ke 21, ngurusin proposal wirausaha mahasiswa, sampai ngurusin berkas-berkas beasiswa yang paling ribet seribet-ribetnya. yang paling ngebuat rugi, gue musti makan di luar mulu. udah kayak anak kos-kosan aja. (dan yang pasti, yang paling mengecewakan dari itu semua adalah sampai sekarang, proposal dan beasiswa tak satupun nampak pengumumannya. jelas, gue KECEWA!!)๐Ÿ˜ฆ

whatever lah, yang penting bulan ini tuh buat gue bulan yang paling berkesan. kenapa? karena seringnya ngumpul bareng temen-temen sambil bergosip-gosip ria, hahaha.๐Ÿ˜€

pasukan almamater ungu beraksi๐Ÿ˜€

ini nih kita-kita cewek2 agribisnis mau beraksi dalam paduan suara๐Ÿ˜€

MEI

kalo bulan ini, penuh dengan kejar mengejar:mrgreen: gimana gak, sang dosen tercinta, mempercepat jadwal perkuliahannya, disebabkan karena doi mau ngelanjutin S3 nya di Bali. jadilah kami kalang kabut. mesti berangkat kuliah pagi-pagi kayak anak sekolahan. udah gitu hampir tiap hari pula. ya kalau gue sih kagak apa-apa, masih bujangan, masih perawan ting-ting:mrgreen: lah bagi temen-temen gue yang udah punya laki ama bini pan jadi ribet sendiri mesti kuliah pagi-pagi. mana pada masih muda-muda, kudu ngurusin laki ama bininya. gue turut prihatin dah.๐Ÿ˜†

tapi ada baiknya juga sih, dengan begitu secara gak langsung kan sang dosen ngajarin anak didiknya buat disiplin waktu, gak malas-malasan lagi kayak kemaren-kemaren keseringan bangun siang bolong. bagi yang pernah dan sekarang masih berstatus mahasiswa pastinya nyadar akan hal ini, hehehe.๐Ÿ˜›

bulan mei, nothing special about me. sebenarnya bisa aja sih gue apdet blog, tapi gak tau kenapa penyakit malas waktu itu lagi menghinggapi otak gue. malas mikir plus males ngetik. makanya yang terapdet cuma segini doank, sumpah itupun karena gue paksa! (dan terpaksa kayaknya):mrgreen:

JUNI

sampai saat postingan blog ini diturunkan *beritaaaa kale*, tak ada hal menarik lagi yang bisa gue ceritain. bulan ini jadwal kuliah makin berkurang, bahkan hampir punah. tak ada kegiatan berarti, cuman sibuk ngurusin pendaftaran buat KKN di bulan Juli nanti. wah semakin mendekati skripsi nih. doain moga lancar ya guys. amiin๐Ÿ˜€

[PS] : ternyata udah 3 bulan sejak apdet postingan Edda On Vacation: Balikpapan, Im comiiiiiing!, gue gak pernah blogwalking lagi. maap ya temen-temen blogger. kemaren cuma gak sempet๐Ÿ˜ฆ

[PS] : yang paling setia ngebaca dan nunggu postingan blog gue itu cuma bang arman. walaupun gue gak blogwalking, tapi beliau selalu jadi yang pertama tau apdetan blog gue. makasih ya bang๐Ÿ™‚

[PS] : gue janji deh, kali ini gak bakal hiatus lagi. so, tunggu aja cerita-cerita gue selanjutnya yaa. salam blogger!!๐Ÿ˜€