Tags

, , , , ,

Haiiiiii, apa kabar semua?
pada kangen donk ama gw๐Ÿ˜€
*dijitak massa*๐Ÿ˜†

wah, ternyata sudah lama banget ya gue gak apdet ni blog, 2 bulan gue hibernasi, sekarang baru bisa bangkit lagi, hahaha.

sebenarnya gue mau cerita nih, tapi kayaknya ntar aja deh, nunggu pesanan modem gue dateng. baru deh gue bisa puas bercuap-cuap dimari sesuka hati gue, hahahaha.๐Ÿ˜†
haduuuh, udah lama gue gak menggila disini, jadi rada-rada canggung gimanaaa gitu.๐Ÿ˜› yang jelas gue kangen ama kalian semua, sahabat-sahabat blogger gue di seluruh penjuru dunia *emang lo mendunia, Da?*๐Ÿ˜†
okeeee, gue mau cerita tentang KKN, gue juga mau cerita tentang perjalanan liburan gue di Balikpapan *lagi-lagi gue kesana, hahaha*, dan gue juga mau cerita all about my days selama 2 bulan gue gak aktif di blog, hehehe.๐Ÿ˜›

tapiiii,, ini hanya sebagai permulaan, buat ngeregangin otot-otot jari tangan dulu deh, biar gak tegang. maklum udah 2 bulan gak dilatih jadi kaku. *huahahaha, lebay banget gue!!*๐Ÿ˜†

oke deh, gak usah panjang-panjang yak, cukup sampai disini aje dulu, bubyeee..๐Ÿ˜›