Tags

, , ,

Tau gak sih?
enggaaaaak…😆

gue lagi kesengsem banget nih ama salah satu film yang lagi in sekarang. Maap yee cerita all about my day nya gue pending dulu, soalnya gue lagi tertarik buat ngereview film yang satu ini nih. hehehe😛

nih gue kasih sinopsisnya :

Letters To Juliet

Letters To Juliet

Seorang wanita muda asal Amerika (Amanda Seyfried) melakukan perjalanan ke kota Verona, kota tokoh Juliet dalam kisah Romeo dan Juliet, ia bergabung dengan kelompok sukarelawan yang menjawab surat-surat untuk Juliet yang mencari nasihat cinta. Setelah membalas surat yang ditulis tahun 1957 dan terinspirasi oleh penulisnya (Vanessa Redgrave), ia menuju ke Italia untuk mencari wanita yang menantikan cinta sejatinya, dan serangkaian peristiwa mempertemukan cinta mereka dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Tanggal Rilis : 14 Mei 2010
Studio : Summit Entertainment
Sutradara : Gary Winick
Naskah : Jose Rivera, Tim Sullivan
Pemain Utama : Amanda Seyfried, Christopher Egan, Gael Garcia Bernal, Vanessa Redgrave, Franco Nero
Genre: Romance
Website : LetterstoJuliet-movie.com
*sumber : gue comot dimari*

Nah itu dia sinopsisnya. mungkin agak kurang menarik kalo kalian pada belom nonton ni film. kalo menurut gue nih ya, lo-lo pada kudu wajib harus musti nonton ni film, soalnya kisah cintanya itu loh, mengharukan banget, gue aja yang udah nonton 3 kali masih aja mewek-mewek sesenggukan😳

tapi kalo lo demen ama cerita drama sih. mungkin kalo drama indo agak sedikit lebay kali ya, kalo film ini mah kagak, dijamin deh. gue suka banget ama alur ceritanya, cerita yang gak ngebosenin deh buat gue. hehehe😛

Sedikit sinopsis dari gue ya…

Ceritanya berawal dari seorang wanita, namanya Sophie, yang lagi melakukan perjalanan pra bulan madu ke Verona, Italia, ama tunangannya, Victor. Nah kebetulan si Victor sekalian mau nyari supplyer buat jadi pemasok restoran yang mau dia buka di New York. Dari sanalah cerita cinta sejati itu dimulai, si Sophie berkunjung ke rumah Juliet Capulet, dan dia nemuin surat yang tersimpan selama 50 tahun. karena penasaran, Sophie ngebales tu surat, padahal dia belum tau apakah si empunya surat masih tinggal di alamat yang tertera disurat atau malah gak.

letters-to-juliet

romantisnyaaaa

Dan ternyataaaa, datanglah si cucu yang empunya surat ke rumah Juliet di Verona. namanya Charlie, pas datang tiba-tiba langsung marah karena ngerasa Sophie udah ganggu kehidupan neneknya. tapi Sophie gak mau kalah, dia nekat pengen ketemu si nenek, sampai akhirnya dia pun ketemu ama neneknya Charlie tersebut. Dan pertualangan pencarian cinta sejati sang nenek pun dimulai….
PENASARAN? mau tau kelanjutan ceritanya gimana? tonton aja filmnya. hehehe😛

awal gue dapet ni film, iseng aja minta donlotan film ama kakak gue, soalnya kan dia paling apdet kalo soal film-film barat (tapi bukan blue film loooooh!). nah ni film udah lumayan lama gue minta, cuman belum sempet gue tonton. pas kebetulan lagi ngumpul di rumah temen gue, jadi deh nonton ini film rame-rame *berdua doank sih tapi*😆 eh pas filmnya udah mau habis, baru deh berasa kalo ni film keren banget. maklum, yang nonton (gue ama temen gue) pada punya masalah cinta, jadi dah pada merasuk ke perasaan masing-masing. *lebaaay* pokoknya, gak bisa nahan aermata deh buat gak jatuh.😳

ah pokoknya kalo belum nonton pada penasaran dah ama ni film, rekomended deh dari gue. hehehe.😀

WAJIB NONTON YA! *tuh udah gue bold segala*😆

[PS] : HARAP MAKLUM YA, udah lama gak nulis, tulisan gue jadi belepotan gini. mana mau cepet-cepet publish lagi, hahaha.:mrgreen: