Tags

, , , , ,

model : gue sendiri😳

Akhir-akhir ini gue lagi dilanda dilema yang amat parah (setidaknya menurut gue). mau makan tak enak, tidur tak nyenyak, ngupilpun jadi gak banyak *apaan sih lo, Da!*

ya kira-kira begitulah, perasaan gue lagi gak menentu. sedih, kecewa, patah hati, patah tulang, patah tangan, patah kaki, semua nyampur aduk jadi satu.😦 gak ada yang bisa bikin gue bahagia, apalagi ketawa, semuanya semu dan sungguh-sungguh ter-la-luuuuuuuuu… huhuhu😥 *lebaaaay*

mau gimana lagi, semua ini mungkin sudah takdir ilahi. siapapun gak ada yang bisa memungkiri, kalo memang dia harus pergi, pergi dari diri ini. hiks..😥 *lebay lagi dah gue*

tapi, jangan salahin gue juga kalo gue sekarang lagi lebay, melow, lemon, molen dan sejenisnya. *loh?* dan maap-maap aja kalo lagi melow gini gue jadi gak bisa bikin kata-kata bagus kayak orang-orang, kayak bikin puisi gitu, soalnya kalo lagi sedih, yang amat paling sering gue lakuin adalah…NANGIS. ya nangis doank, gue pikir sih biar lega aja, soalnya kalo gue tahan-tahan yang ada malah nyesak dihati, ya gak? iya donk. iya aja deh yak. *maksa*

Huuuuffh,,, kalo udah ngomongin masalah hati gak bakal ada habisnya ya. pengennya ngoceeeeh mulu kayak ibu-ibu, tapi ngocehnya diem-diem. what? iyeeeee,, diem-diem ngoceh ama tembok, diem-diem ngoceh ama boneka, diem-diem ngoceh ama ayam tetangga sampe koit *ayamnya*

pokoknya gak ada yang bisa ngertiin hati kita selain kita sendiri dan Tuhan deh. orang-orang bakal seenak jidat bilang, “udah sabar aja, Da. dunia masih lebih lebar dari daun keloooor kok”. atau ada juga yang bilang gini, “lupain aja kali, Da. masih banyak ikan dilaut”. ikaaaaan? gue kan maunya nikah ama cowok, bukan ama ikaaaaaaaan, aaaaaaargh!! atau gini nih, “tenang aja, toh lo jelek jelita gitu, pasti banyak yang gak naksir deh” *gubraaaaak!!*

model : ini juga gw:mrgreen:

pokoknya sekarang gue lagi dilema hati!! titik dan gak pake koma. kalo perlu pake tanda seru sekalian!!!
FAQ :

Daritadi ngomongnya dilema mulu, emang apa sih masalahnya, Da?

Masalahnya banyak, kalo gue ceritain disini, 10 kali post juga gak bakal muat nampung masalah-masalah gue.🙄

Lah terus kenapa harus di post di blog? bikin orang penasaran aja.

Suka-suka gue donk, blog juga blog gue, ngapa lo yang repot? *asah golok*

ih kok lo jadi sensi gitu sih? orang nanyanya baik-baik juga

mau gue sensi kek, mau gue seksi kek, bodo amaaaaaaaaat, yang penting banyak yang ngantriiiii.. *ditendang rame-rame*:mrgreen:

eh gue lagi sedih tau, jangan malah pada ketawa gitu donk.😦

Oya ini lagu yang gue kasih buat dia.. lagunya Rossa – Memeluk Bulan😥

lagu ini bener-bener mewakili perasaan gue sekarang. dan liriknya pas banget ama kenyataan yang ada😦

dan dia ngasih gue lagunya Nidji – Akhir Cinta Abadi. makasih mantan terindah.. I hope, we’re will found happiness each other..😥

Dan lagu ini cuma bisa gue dengerin sambil mengenang masa-masa indah dulu sama dia😥

[PS] : buat dia yang sudah mengkoitkan diri😦 mungkin ini memang jalan terbaik buat hidup kita masing-masing.. moga kamu bahagia dengan hidupmu yang sekarang. amiiin🙂

[PS lagi] : udah tau kan masalahnya apa? kalian dengerin deh lagunya rossa diatas, liriknya pas banget buat gue, dia, dia, dan diaaaaaaaaaa…😥