Tags

, , , , ,

Banyak yang protes, katanya widget blog gue ngeganggu banget buat baca tulisan di blog gue. emang iya ya? gue udah cek pake mozilla ama google chrome gak masalah tuh.😮 malah biasa-biasa aja. tulisannya masih bisa dibaca. lagian widgetnya kan udah gue bikin hampir transparant, biar gak ngeganggu banget.😛

gue sengaja naroh di situ karena gue males majang disidebar kebanyakan. biar enteng aja gitu. masa masih keliatan blibet sih?😮

ada yang bilang gak bisa baca tulisan, tulisan yang mana, coba deh liat penampakan dibawah, keliatan ngeganggu gak?

tuh liat, biasa-biasa aja kan walo banyak penampakannya:mrgreen:


So, gimana menurut kalian? gue taroh disidebar lagi atau biarin kayak gitu aja? kalo menurut gue sih biarin kayak gitu aja soalnya blog gue kan jadi gak panjang-panjang scroll nya.:mrgreen: kayak gitu aja ya ya yaaaaaaa? iya aja deh yak *maksa*:mrgreen:

nah kalo ini penampakan di postingan. gak ada masalah kan?? *ada model nan jelek jelita tuh disana*:mrgreen:


nah ini penampakan dibagian bawah. ada masalah gak sih??😮

So, menurut kalian gimana?

[PS] : musiknya udah gue ilangin dengan alasan supaya ngeringanin kuota ente-ente sekalian😀 kalo gue sih gak masalah, soalnya gue pake unlimited juga:mrgreen: cuma karena gue baek hati, yaudah gue ilangin aja deh, demi kalian, hanya demi kalian, para fans pembaca blog gue:mrgreen:

UPDATE : udah bagus kan sekarang?😀