Tags

, , ,


Sekedar intermezo dikit…

gue cuma mau bilang thanks buat almascatie yang udah majang award dari gue di kembali ke dashboard dan ngedit poto gue tanpa permisi:mrgreen: tapi malah bikin gue suka ama editannya ini.:mrgreen:


sekali lagi thanks ya bro


Oke, sekarang ke inti judul diatas…

Tadinya sih gue heran, kok bisa ya sebuah blog bisa menghasilkan trafik sampai 5000 klik perhari tanpa harus repot-repot blogwalking?😮 blog gue aja boro-boro dah 5000 klik, 500 klik aja gak nyampe dalam sehari

nah waktu itu kang Abied berkunjung dan berkomentar diblog gue. Dan waktu gue melancong ke blognya, wuidiiih, gue langsung terkesima ngeliat trafik kunjungan blog dia yang udah mencapai 1 juta lebih. sungguh luar biasa.

untuk ukuran blog pribadi itu sungguh luar biasa lah, blog gue aja gak nyampe segitunya. jujur gue kagum loh atas pencapaian blog kang Abied.

dan setelah gue telusuri, ternyata memang pantes banyak yang berkunjung ke blognya karena postingan-postingannya banyak dicari orang. mantep dah.😀

Gue sebenarnya juga pengen sih nerapin trik kayak yang di bilang kang Abied di postingannya yang ini, cuman kayaknya gak mudah deh, lagian blog gue hanya blog pribadi yang isinya cuma curhatan sampah gue doank, yang jauh dari kata-kata yang banyak dicari orang. walhasil, gue cuma mampu blogwalking buat ningkatin trafik blog gue.😆

BTW, padahal gue juga udah nerapin trik ini, tapi tetep aja gak ada pengaruhnya. sia-sia alias nihil. sama sekali gak ningkatin trafik di blog gue.😦

Pernah waktu itu, kalo gak salah awal bulan juli blog rameeee banget. sehari mungkin bisa mencapai 300 – 400 kunjungan *itupun masih dalam kategori kunjungan yang sedikit banget*:mrgreen: dan search engine yang banyak dicari orang adalah tentang hannah montana. bahkan saking ramenya, waktu itu sempet poto hannah montana yang ada diblog gue mejeng di page 1 dan di nomer 1 pula di situsnya mbah google.😀 *hahaha, segitu bangganya yak gue?*

But at least, walopun blog gue gak bisa menghasilkan 5000 klik perhari, yang penting gue sih seneng-seneng aja, toh ningkatin trafik dengan cara blogwalking juga, gue jadi punya banyak temen-temen blogger seperti kalian😀 yang bisa bertukar informasi maupun ilmu. lagipula, tanpa kalian blog gue juga gak akan ada artinya. *lebaaay*:mrgreen:

[PS] : buat kang Abied, maap yak udah di ping, tanpa ngasih tau sebelumnya. hihihi, piiisss…