Tags

, ,

postingan gue kali ini gak bakal berbau curcol kok kayak kemaren:mrgreen: tenang aja, cuma berbau repsol, tapi udah ijin donk ama empunya postingan sebelum gue.:mrgreen:
gue cuma mau bagi-bagi info untuk brothers and sisters yang pengen trafic domain blognya naek melejit kayak jet :mrgreen:  yang mungkin pada belum tau tentang postingan gue kali ini. kalo yang udah tau ya maap, gue cuma pengen ngasih info buat yang belum tau doank kok. hihihi
sekali lagi maaf kalo seandainya rada-rada berbau repsol, namanya juga mau popular *kayak judul postingan gue kali ini* hihihi, bercanda ding maksudnya biar banyak yang tau kalo search engine yang baru ini bikinan anak indonesia gitu.

What??? bikinan anak Indonesia?

iya, guys!! anak Indonesia yang bikin loh. Namanya nowGoogle.com. Search engine ini termasuk popular karena kita bisa mengakses 10 search engine yang paling terkenal di dunia, kayak Google, Yahoo, bing, Ask, Altavista, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, dan Clusty, hanya dengan satu halaman website. Gila gak tuh?😀 *lu aja yang gila, Da!*

oya, jujur aja nih, gue juga baru tau tentang search engine ini kayaknya keren juga kalo submit blog di search engine ini. feedbacknya bakal bagus nih kayaknya. PR bakal melejit terus.😀 sayang sih blog gue domainnya gratisan, coba kalo domain pribadi, gak pikir panjang lagi dah gue buat ningkatin trafic blog gue yang terjelek jelita ini.:mrgreen:

katanya sih, search engine ini dirilis pada tanggal 29 oktober 2009. dan saat ini baru tersedia 3 bahasa doank:

  1. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
  2. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
  3. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)

ini nih penampakannya.😀

yaah walaupun cuma 3 bahasa doank. yang penting kan bahasa Indo termasuk. iya kan? iya donk!!:mrgreen:
nah waktu masuk search engine ini, gue iseng nih nyoba cari di pencariannya dengan keyword cara bikin floating image di blog dan ternyataaaaaa..postingan gue tentang Cara Membuat Floating Image Di Blog Menjadi Transparant duduk di peringkat kedua di nowGoogle.com. bangganya gue!!😆

 

blog gue nomer 2 nih di nowGoogle.com:mrgreen:

dan selain itu, nowGoogle juga gak kalah sama search engine yang lain karena sudah mempunyai Free Web/Link Directory untuk menunjang aktivitas browsing para pengunjungnya. nah buat bro and sist yang doyan googling2, kayanya perlu nih coba nowGoogle.com sebagai search enginenya. *promosi dikit*:mrgreen:

[PS] : say thanks buat bro Chikmonk yang udah ngijinin gue buat nulis review tentang nowGoogle ini. hatur nuhun nya, kang!🙂
semoga bermanfaat buat bro and sist sekalian yaa..

 

sumber: DISINI