Tags

, , , ,

Dengan berakhirnya UAS, maka berakhir pula lah gue hidup di dunia ini,,,:mrgreen: eh maksud gue berakhir pulalah Ujian Akhir Semester yang gak bakal gue jalanin lagi. inilah puncak dari segala puncak yang bakal gue tempuh. Skripsi di depan mata dan itu artinya gelar S1 sebentar lagi bakal gue raih. Horaaaaaaay!!😀

eh, tapi gue gak boleh seneng dulu donk, wong skripsi aja belom dijalanin. jadi sekarang gue musti prepare dulu buat menyiapkan mental gue untuk menghadapi dosen pembimbing yang mungkin aja bakal mencekik gue dengan nasehat-nasehat dan petuah yang bakal bikin pala gue pusing 100 keliling.

oya ada satu kejadian dimana kesialan sebelum UAS melanda diri gue. bener-bener hari yang paling menyakitkan plus memalukan dalam hidup gue. 

ceritanya…

sehabis ngeprint tugas di rumah temen, gue ngajak temen-temen gue buat makan diwarung makan disebelah SD Muhammadiyah. nah kebetulan waktu itu jam nya makan siang dan anak-anak sekolahan pada makan disitu. walhasil, warung membludak ama anak-anak SD. gue pun menyapa salah satu dari mereka..😛

“Kok pada makan disini, dek? bukannya pada pulang kerumah aja gitu makannya”, kata gue ngusir. habis pada penuh gitu, tempat duduknya, untung tadi duluan, jadi kursi nya masih muat nampung kami bertiga.😛

“kan anak kelas 6 ada bimbel gitu kak, jadi kita-kita gak pada pulang, pada makan disini semua”, jawab si anak perempuan polos dan tak berdosa itu.

“oh gitu…”, jawab gue kecewa.

padahal sih gak apa-apa mereka pada makan disana, cumaaaaaaaan berisiknya itu looooh, naujubileeeeeeh dah. disebelah kami itu tuh ada anak-anak yang pada baweeeel minta ampun yang gak tau tempat, gak tau sikon, malah melengkingkan suara mereka tanpa kenal tetangga sebelah. mereka asiiik ngobrol dengan suara lengkingan khas anak-anak SD. untung temen gue yang lagi  asik makan bakso gak mati ketelan bakso yang segede baskom, kalo kejadian, wah gue gak bisa ngebayangin dah, masa di koran nanti tertulis, “SEORANG MAHASISWI MENINGGAL SETELAH DENGAN GAK SENGAJA MENELAN BAKSO SEGEDE BASKOM GARA-GARA KAGET MENDENGAR LENGKINGAN SUARA ANAK-ANAK SD”. kan gak keren gitu mati nya.

oke lanjuut…

terus setelah makan dan bayar ke kasir, kita kan BSS ya alias bayar sendiri-sendiri, cuman, gue yang megang duitnya terus gue yang bayar. nah, setelah dapet uang kembalian, gue itung-itung tu duit sambil berjalan keluar, ke tempat parkiran. saat itu, gue cuma fokus ngitungin uang kembalian, tanpa liat jalan lagi, alhasil…… gedubraaaaaaaaaaaaaak!! gue sukses kepleset dan JATUH tersungkur dengan SADISNYA di depan umum. inget sodara-sodara, DIDEPAN UMUM!!!! temen gue yang ngeliat gue jatoh, dengan tak kalah sadisnya ketawa ngakak sambil ngebantu gue berdiri. gue yang udah malu sampai ke ubun-ubun pun langsung berinisiatif ketawa ngakak menahan malu. yaaa daripada diketawain duluan, mending gue ngakak deh, jadi gue gak bakal denger dah tu anak-anak SD, sampai orang tua ngetawain gue dengan sadisnya.

ampun dah, bener-bener hari yang sial banget buat gue.

jujur ya, itu hari, bener-bener hari sial banget buat gue. sebelum kejadian memalukan itu terjadi, kesialan selalu menimpa gue, pun setelah kejadian super memalukan itu terjadi, kejadian-kejadian sial lainnya datang bertubi-tubi. :nohope: malang nian nasib gue.

FYI, gara-gara kejadian itu, lutut gue terpaksa di amputasi!! *lebaaay*😛 kamsud gue, lutut gue jadi biru. gila, gak nyangka juga gue bisa biru begini. 2 hari setelah kejadian, kaki kiri gue sakiiiiiiiit banget, sehari kemudian baru deh nongol tu biru-biru.

btw, tadi gue udah ke kampus, akhirnya dosbing udah dipajang. ternyata gue dapet dosbing yang susaaah dicari. hiks.. parah dah, bisa-bisa lama nih gue ngurus skripsinya. tapi yaudahlah, udah takdir mungkin, jalanin aja, mudah-mudahan gak sesulit yang gue pikir. amiiin.😛

oya, gue mau PKL di perusahaan kelapa sawit nih. doain gue yak, moga gue keterima disana. lumayan dapat pengalaman magang diperusahaan, mana tau bisa di rekrut. waaaah kerja disana gak tanggung-tanggung dah. hihihi. pokoknya gue mah sabar aja dah, orang sabar kan gajinya besar. doain gue yaaaaaaaa…?? iyaa..😛

[PS] : gak tau kenapa ya, apa gue juga latah gitu, kalo posting gak pake PS rasanya ada yang kurang aja gitu, ibarat kayak makan tanpa kobokan, gak ada pelengkapnya, hampa. walopun ni PS gak penting-penting banget, yang penting kan kalian udah ngebaca, walo tanpa sengaja ngebaca. udah ah, pokoknya doain gue yaaa, moga skripsi gue lancar n PKL gue juga lancaaaaar. amiiin😀

[PS lagi] : selera humor gue lagi vakum, jadi postingan kali ini rada garing. maklumin aja, gue lagi stres mikirin masa depan yang bakal gue tempuh nanti. moga gue bisa menjalaninya… amin..😀

oya hampir lupa, gue dapat award nih dari dek dina. makasih ya buat awardnya.😉