Tags

, , , , , , ,

Lo semua udah pada tau donk cerita tentang cerita Indomie yang sering nongol di iklan-iklan di tipi. Nah kali ini gue lagi ngumpulin cerita tentang indomie yang nyeleneh abis n bener-bener bikin ngakak sampe perut mules. gue dapat ide ini karna kemaren gue baca status temen gue tentang indomie dan asli bikin gue ngakak mpe perut gue sakit.

ini nih ceritanya…

ini ceritanya bapaknya kesel anaknya telat sekolah:mrgreen:

“pemenang cerita indomie ku. dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE😥 itu ceritaku…”

terus kalo yang ini, gak tau kalo indomie nya udah kadaluarsa

“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang… itu ceritaku, apa ceritamu?” :mgreen:😆

nah kalo yang ini nih makin nyeleneh, malah ke Mieyabi  

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi, ini ceritaku mana ceritamu?”

dan yang satu ini, ini komentar dari temennya temen gue yang paling atas itu. dia malah cerita tentang pengalamannya.

“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha.”

dan masih banyak lagi ceritanya DISINI dan DISANA

buakakakakakak.😆 ada-ada aja yah orang Indonesia. saking kreatifnya, sampai2 bikin hal-hal yang nyeleneh kayak gitu. :ngakak kalo cerita gue sih ada, tapi gak nyeleneh dan  ini bener-bener gue alami waktu gue masih kecil dulu…

“Dulu waktu aku masih SD, aku gak punya duit buat beli INDOMIE goreng kesukaanku. akhirnya, dengan bantuan mamaku, kita nyari bungkus mie di kolong rumah. sekiranya sudah terkumpul banyak, kemudian aku tukerin bungkus mie itu dengan 1 dus indomie goreng. betapa senangnya rasa hatiku. 1 dus mie INDOMIE sekarang jadi milikku. ini ceritaku, mana ceritamu? ^_^

hihihi, kalo ingat cerita itu juga gue rasanya pengen senyum-senyum sendiri.  itu tuh ceritanya dulu waktu itu lagi rame-ramenya di kota gue promo nukerin 10 bungkus mie bekas ama 1 bungkus mie yang ada isinya. semua orang di satu RT berlomba-lomba buat nyari bungkus mie. dulu kan ceritanya masih jaman-jaman jadul gitu yah, jadi wajar lah orang-orang pada berlomba-lomba karna minim dana buat beli mie sendiri. hihihi. tapi kalo di inget-inget seru juga, jadi ada yang dikenang aja gitu. nyari bungkus mie di kolong rumah, sampe rela kena lumpur terus rela ngubek-ngubek sampe dapat, padahal tu bawah kolong rumah kan bau got gitu. hahahaha. doh, jadi pengen ngakak mulu gue.

nah ini ceritaku, apa cerita kalian??