Tags

, , , , , , , , ,

 Eh tau gak sih lo??? Enggaaaaak.. 

Di kota gue lagi ada acara besar-besaran looooh. Pokoknya besaaaaar bangeet. Sebesar apa sih? Yang jelas gue sih gak ngukur ya sebesar apa ni acara, soalnya acara nya juga gak ngasih tau gue tuh sebesar apa dia. Segede Hulk kah? Atau se-Big Brother Indonesia kah? *halaah ngaco*   lagian gak mungkin juga donk gue ukur pake meteran karpet yang panjangnya cuma nyampe 5 meter doank, pastinya gak bakalan nyampe. *gue ngomong apaan sih yak?*  skip for this… 

Mungkin dari beratus-ratus ribu juta milyar triliun penduduk di seluruh penjuru dunia pada belum tau kali ya tentang acara yang satu ini. Eh atau mungkin juga udah ada yang tau dari babe, enyak, encing, encang, eyang, pacar, atau dari siapapun lah gitu kalo sekarang tuh ada acara Pekan Nasioanl (PENAS) KTNA XIII Petani Nelayan Indonesia di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Ini berita serius loh, seserius gue yang lagi ngetik sambil nyengar nyengir gak jelas ngetik postingan ini. 

Acara nya sih berlangsung dari tanggal 18 – 23 Juni 2011 nanti, cuman karna gue yang super duper narsis ini, yang dengan amat sangaat anggun sekali dan dicampur dengan tak tahu diri ini,   ikut serta dalam kepanitiaan Penas tahun ini, maka dengan amat sangat bangga gue persembahkan poto-poto yang sempat gue abadikan sewaktu briefing tadi pagi sampai menjelang siang hari ini.

ini dia, bekicot eh cekidoooot…

Sebelum briefing di mulai, sebelum kecantikan memuai, mari kita poto bareng dengan gaya aduhaaaiii, buakakakak

gue pake baju pink loooh. hayooo gue yang mana hayooo :mrgreen:

ini stadion tempat berlangsungnya acara pembukaan n penutupan nanti😀

FYI. 100 orang mahasiswa Pertanian Universitas Kutai Kartanegara, termasuk gue, bakal jadi Panitia bagian Konsumsi (yaa,, konsumsi!) Penas kali ini. yaa walaupun cuma jadi panitia konsumsi, yang penting kan judulnya ‘ikut berpartisisapi’ dalam acara ini. Sekalipun cuma dibutuhin pas acara pembukaan ama penutupan doank, yang penting kan judulnya ‘ikut berpartisipasi’ dalam acara ini. Dan juga meskipun hanya diperlukan disaat jam makan saja, yang penting kan judulnya ‘ikut berpartisapi’i” dalam acara ini. *dilempar kelaut* 

mari lanjutkan poto-potonya…

Ini waktu kita briefing tadi pagi

ini anggota sektor F. mari bernarsis riaaa😀

jangan salahkan gue kalo gue n temen2 gue pada narsis:mrgreen:

pokoknya jangan salahin gue kalo gue n temen2 gue pada narsis abiis

pintu masuk dan keluar stadion😀

nah itulah sebagian dari kegiatan kami hari ini, yang pada sadar dan dasarnya hanya untuk menghadiri briefing, tapi poto-potonya kebanyakan malah poto lebay yang super duper narsis gak tahu diri.   nanti pas hari H nya, gue bakal ceritain deh, gimana serunya acara PENAS ini. So, dont miss it ya, tongkrongin terus blog favorit lo ini di hari sabtu, tanggal 18 juni, di jam terserah-lo-aja-yang-penting-lo-baca. Jangan pindah-pindah channel yaa, hanya di daroachphobia’s blog. Stay tune. #ngok *dibakar idup2*