Tags

, , , , ,

Intro… 

gue lagi malas mau apdet postingan. padahal banyak banget yang pengen gue tulis. cuman karna penyakit M tadi, sekaligus karna juga kesibukan di real yang lagi mumet mikirin skripsi , jadilah cuma apdet alakadarnya. eh tapi gak terpaksa juga loh ya, mengingat gue emang lagi pengen apdet postingan, jadi gue pilih yang simpel dan gak memakan waktu banyak.  (biasanya kalo gue apdet postingan, berjam-jam didepan laptop dulu baru kelar 1 postingan, belum lagi blogwalking yang bener2 nyita waktu banget) 

Jujur ya, gue udah lama banget gak dapat award dari para blogger. baru kali ini gue dapat lagi (akibat kebanyakan hibernasi).  nah setelah kemaren dapat award dari Sya Sigulajawa ama bang Zipoer, kali ini bang Zipoer lagi-lagi ngasih awardnya ke gue dan blogger2 lain. ini dia… bekicooot eh cekidoooot… 

award ini akan gue persembahkan kembali kepada 5 orang sahabat blogger saya lainnya. Dan yang beruntung adalaaaah… (berasa lagi bawain acara award2an di tipi) 

  1. giewahyudi
  2. dinneno
  3. diar
  4. .:: setiaONEbudhi ::.
  5. Ikky21

horeeee *plok..plok..plok* selamat kepada para pemenang. silahkan naik ke atas panggung untuk pengambilan awardnya. jangan lupa ya award ini tidak di pungut biaya apapun, jadi hati2 terhadap penipuan! (lu kata lagi acara kuis, Da???) #udahgitugaknyambunglagi #JEGEERRR :mrgreen:

oke, silahkan dipajang di blog nya masing-masing ya, semoga award ini bisa menjadi batu sandungan agar makin tercipta tali silaturahmi kita sebagai sesama blogger kacangan dalam memeriahkan dunia perbloggeran ini. yuk mariiii dicicipi awardnyaa…   

[PS] : gak enak kayaknya kalo gak pake PS :mrgreen:. walo gak penting2 banget, tapi gue rasa ini sangat penting buat gue umumin😀 besok tanggal 3 Juli, Pesta Adat Kutai “Festival Erau 2011” akan loncing alias akan ada acara pembukaan pesta adat ini di Tenggarong, Kutai Kartanegara. nah jadi bagi kalian yang berada diseputaran Kaltim, gak ada salahnya ikut nonton acara ini, yang pasti akan banyak acara yang bakal di gelar ama Bupati Kutai Kartanegara, dan yang pasti lagi pesta adat ini bakal meriah karna akan berlangsung selama 1 minggu ke depan. ayoo buruan ke Tenggarong