Tags

, , , , , , , , , , ,

hehehe, tau gak? hari ini gue ulang tahun loh *promosi* hahaha   pokoknya kalian kudu ngucapin met ultah loh buat gue, awas aja kalo gak!! bakal gue gorok!! *maksa* wkwkwkwk  

aaaah akhirnya, finally kata orang jawa, gue ultah juga. nunggu detik2 pergantian umur kok rasanya lamaaaaaaaaaaaa dan panjaaaaaaaaaaaaaaang banget, kayak nunggu kereta api bisa terbang menembus angkasa gitu *lebaaay*  pokoknya mah hari ini gue bahagiaaaa banget. sumpah gue bahagia. lahir batin deh pokoknya.  makasih buat orang-orang yang terlibat atas kebahagiaan gue capai hari ini. gue sayaaaaaaaang kaliaan guys *cipok satu2* :mrgreen: 

eh tau gak? enggaaaaaaaak…   gue ultah yang keberapa hayoooo? hehehe, gue mah udah tua, gak apa2 deh, tapi gue imut *bukan item mutlak ya, plis!* loh! bener deh! gue itu kecil, cuma 152 cm dengan berat 48 kg. udah gitu semok lagi *gak gendut ah, tak pentung yang bilang gue gendut*. dan sekarang gue berulang tahun yang ke 24. hehehe. iya dah gue jujur, umur gue emang udah hampir serempat abad, tapi gue gak malu ah kalo gue belum merid sampe sekarang. walo temen2 gue udah pada punya anak semua, tapi gue gak pernah takut menjalani hari-hari gue dengan kesendirian setelah beberapa kali putus cinta. yah mungkin Allah pengen gue sukses dulu kali ya, baru deh gue bakal dipertemuin ama pangeran berkuda putih gue. hehehe. amiiin. doain yaaa.

baideweei, hari ini gue menghabiskan waktu bersama temen2 gue. pagi hari kita ngerujak plus acara surprise dari temen gue Wayan Suri yang ngebawa kue ultah buat gue. hehehe. makasih ya prend, lo baek banget deh.

Wayan: “Maap ya Da, cuma ini yang bisa aku kasih buat kamu, sebagai permohonan maap aku yang kemaren, karna udah bikin kamu marah ma aku”

Gue: “gak papa kale, aku gak marah kok, santai aja. eh tapi thanks yaa buat kuenya, sering2 aja. hehehe”

Wayan: “Tapi aku gak maksud loh bikin kamu marah, beneran deh, suwer”

Gue: “udahlah lupain aja yang udah2” (padahal dalam hati ngomong, “gue sebenernya ga marah kali, cuma kesel aja, itupun juga gue gak balas sms karna gue kesel sama lo. jarang2 kan gue kesel sama lo? biasanya kan gue selalu baik sama lo, ya gak, samalo? *loh?* )

Iya, jadi cerita kronologisnya begini, beberapa minggu kemaren pas ada acara Festival Erau itu, si Wayan ngajakin gue jalan gitu, pas malam penutupan. dan bla bla bla ngomong panjang kali lebar kali luas, eh ternyata dia malah pergi ama temennya terus gak jadi pergi ama gue. ya gue sih gak masalah dia pergi ama temennya, cuman yang jadi masalah, dia gak minta maaf ama gue, tapi malah bilang sesuatu yang bikin gue gendek setengah hidup *gak perlu gue publish kali ya tentang sesuatu itu*. ya intinya kata2 dia jadi bikin gue kesel deh, mana gue waktu itu lagi PMS pula, ya tambah gendek lah gue. Tapi dia gak tau tuh kalo gue lagi kesel ama dia *maklum orangnya gak pekaan*. hari2 berikutnya, dia sms gue nanya tentang kampus, gak gue balas. besoknya dia sms lagi nanya lagi ngapain bla bla bla, gak gue balas. hihihi. besoknya lagi dia sms basa basi, gak gue balas lagi, hahaha. intinya karna gue lagi kesel, gue jadi  malas balas sms dia. naaaaaah, tiba2 besoknya lagi dia sms lagi, isinya minta maap gitu. nah loooh, kok dia jadi tau? hahaha. ternyata sobat gue Ati yang cerita ke Wayan kalo gue kesel ama dia. wkwkwkwk. begitulah ceritanya, makanya para cowok2, kalo pengen ngajak cewek jalan, cari tau dulu dia lagi PMS apa gak? kalo lagi PMS, sebaiknya gak usah ngajakin deh kalo akhirnya malah ga jadi, bisa perang dunia ke 10 tau. ingat itu! ting!!! 

eh kok malah curhat yak? hahaha. baideweei, back to topic, habis ngerujak n makan kue ultah bareng, gue ama temen2 sepakat mau berenang di hotel. cuaca sih tadi lagi hujan, tapi gak buruk, gak pake petir atau kilat, jadi kita go to hotel deh buat berenang. kebetulan lagi sepi, mungkin karna hari senin juga jadi gak begitu rame. dan ini dia hasil jeprat jepret adek gue tercinta yang siap jadi potograper terpaksa karna kudu dibujuk dulu pake rayuan nenek lampir kesambar petir. pokoknya kalo gak dipaksa mah dia gak bakal mau jepretin kita2 yang ada di aer. 

oya, saatnya say thanks nih buat kalian semua yang udah ngasih ucapan selamat ultah buat gue di Twitter ama Facebook, makasih yaa guys. makasih atas doanya, makasih buat ucapannya, pokoknya mah tengkyu somaaach dah. 

Say thanks juga buat sahabat2 gue:

  • Desti Vocal, yang udah nemenin gue begadang tadi malam. jadi pangeran cantik buat gue, wkwkwkwk. bergosip ria sambil ngakak2 sampe berbusa, n ngucapin ultah buat gue lewat smsnya yang syahdu…
  • Ria Andriani, yang ngucapin met ultah dengan amat sangat kurang asem campur garem. dengan keautisannya yang gak sembuh2.
  • Ati, Yuli, Dona (plus adeknya, Anggi) yang udah ngajakin berenang hari ini. makasih banyak ya prend2ku, aku senang banget hari ini udah lewatin ultah bareng kalian guys. luv u all. mwaaah *cipok satu2*   oya makasiih juga buat kadonyaaa, love it!! 
  • Buat abang2 gue: bang Cafid, bang Bege, bang Wiwid, dan abang2 odong2 gue yang laen, GRACIAS yaa!! mwah! 
  • Buat adek2 gue juga, all of U, pokoknya semuanya yang gak bisa di sebutin satu2, makasiih yaa dek. mwah! 
  • dan buat semua bloggers, kaskusers, zonamers, followers, facebookers, makasih buat doa n ucapannya. THANKS SO MUCH MUCH HOTA HAI!! 

[PS]: HAPPY BDAY TO ME, HAPPY BDAY TO ME. HAPPY BDAY HAPPY BDAY, HAPPY BDAY TO ME…