Tags

, , , , ,

First of all (cieee sok linggis neh!), gue mau ngucapin…
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

maapin gue kalo gue ada salah-salah kata ya. siapa tau secara sengaja atau gak sengaja udah nyinggung perasaan blogger ataupun reader2 blog gue ini. kembali ke nol lagi yaaa😀

Yang paling gue tunggu2 selama bulan ramadhan adalah malam takbiran. entah kenapa yah, setiap kali denger takbiran, gue selalu menitikkan airmata. antara sedih dan bahagia sih sebenarnya. sedihnya, karna ramadhan berakhir dan bahagianya karna gue dipertemukan lagi dengan hari kemenangan yang alhamdulillah sampai sekarang masih di beri nafas kehidupan oleh Allah SWT. bersyukuuuuuurr banget!!!
 

Dan,,, 2 hari yang lalu gue habiskan hari libur lebaran bersama keluarga besar gue. Dari waterpark sampai shoping ke mall. hehehe…😀

hahaay, gue narsis banget yee. tapi gayanya kaleem donk. soalnya kalo tu bibir dimonyong2in, kata adek2 bilang, “sok alay, kayak ababil aje”. fiuuuh.. =.=’

udah ah, segitu aja dulu yaaa.. buat semuanya, sekali lagi,, maap lahir batin yaaaaaaaa :D/

[PS]: sengaja gak panjang2, soalnya udah ngeblank mau ngetik apaan.😆