Tags

, , , ,

Akhirnya gue memutuskan untuk beli BB alias BlackBerry. Soalnya emang pilihan gue kalo ga beli Iphone ya pasti gue pilih BB. Masalahnya iphone kan masih melambung tinggi tuh harganya, gak kuat gue belinya, mana persediaan duit seadanya lagi.😛

Walopun gue beli bebeh, gue tetep gak ngelupain Nokia E63 (EGE) gue donk. Teteeep gue musiumin tu hape, gak bakal gue jual kecuali kalo lagi kepepet diserempet copet.:mrgreen: Hahaha. Gak ding, sayang aja gue jual. Harganya pasti turun banget deh.😐Oya gak kerasa yah lebaran udah lewat gitu aja. Dan gue sebagai warga blogger yang rajin, jadi jaraaaang sekali apdet blog ini. Bahkan saking rajinnya, sampai2 jarang juga blogwalking.😦
Jadi buat para blogger yang udah mampir dan sempet2nya koment di blog saya yang jelek jelita ini, makasih yaa dan mohon maap kalo saya belum sempat berkunjung ke blog2 anda yang gak semanis blog saya ini.😳 *dikubur massa idup2*😆

Oya, gue lagi nyoba posting lewat WordPress for Blackberry nih. Soal tampilannya sih lumayan lah, yang pasti gak harus pake python kayak di symbian.😛

PS : gue gak tau ni postingan bakal hancur atau berantakan (sama aja kali, Da!):mrgreen: soalnya gue ngeadd poto tapi gak nongol juga. Yaudah deh gue tunggu komentnya aja:mrgreen:

Btw, gue cuma pengen menjawab dari berbagai komentar yang masuk di postingan ini, gue gak memilih android karna adek gue udah beli android. gue memilih blackberry juga bukan berarti karna gue gak mau beli android. gue cuma pengen berbeda, gue pengen belajar dan mempelajari. lagian kalo gue pilih bebeh, emang kenapa? kan suka-suka gue😦 kok kayaknya gimana gitu yah, gak enak aja gitu komentarnya. hehehe.. mohon dimaklumi yah, kita manusia punya rasa berbeda-beda, kalo memang mau komentar, komentarlah yang bijak. makaasih yaa..🙂

[PS]: saya gak marah, cuman saya kurang suka aja. komentar boleh gak suka, tapi yang rada enakan dikiiiit aja gitu bacanya, biar enak juga dicerna nya, hehehe. makasih yaa😉