Tags

, , , , , , , , , , , ,

Beberapa waktu yang lalu, gue dapat feedback dari sahabat-sahabat pembaca blog gue yang ngisi form di page contact me blog gue ini. sebagian dari mereka bilang, blog gue unik dan menarik. really? are u sureeeeee?? gak pada katarak kan mata kalian? hihihi, becanda:mrgreen:😛
pokoknya gue cuma mau bilang makasih banget buat kalian yang udah sempet berkunjung ke blog gue yang kumuh ini, dan juga atas komentarnya tentang blog gue yang sempet bikin gue bersemu-semu gimanaaaa gitu😳:mrgreen:


sebenarnya kalo untuk bikin blog yang unik dan menarik itu tergantung dari si penulisnya juga yah, kalo tipe-tipe kayak gue yang aneh, cablak n nyeleneh sih gak susah buat bikin, karna pembawaan gue yang kayak ginilah yang justru bikin blog gue jadi rame. eh bukannya sombong ya, gue bukan seleb apalagi artis papan penggilesan (atas, Daaaa, ataaas!!):mrgreen: yang tiap hari ditilik ama para penggemar yang menamakan diri mereka sebagai Fans. gue cuma seorang blogger jelek jelita yang kebetulan setitik tenar (saking kurang bahkan minus tenarnya) diantara sekaliber-kaliber blogger2 lain.

Lihatlah blogger2 papan atas yang telah malang melintang didunia per-blog-an, kayak bang Alamendah yang sukses dengan blog tentang manusia dan lingkungannya, bang Arman yang tinggal di negeri orang dengan cerita-cerita amazingnya, bang Red dengan tips2nya, Asop yang suka banget blogwalking sampe2 blog yang gak berpenghunipun dikomentarin ama dia (hahahha, piss sop, piss!! :mrgreen:), mbak Yessi yang sekarang sukses dengan novel2nya, atau si yosbeda yang gue gak tau apa keistimewaan blogger yang satu ini. hahaha:mrgreen:

yaaaah, yang jelas, kalo mau bikin blog jadi unik dan menarik itu harus bisa terlahir dari dalam diri, so natural aja. jangan sampai kita mencontek gaya orang lain. be who you are, itu yang lebih penting.😉 gak sedikit juga loh ada aja yang gak suka ama gaya ngeblog gue. katanya terlalu santai, atau terlalu norak. yah sebagai seorang blogger yang baik, kita gak perlu terlalu mikirin apa yang mereka lontarkan, karna justru hal itu yang bakal memacu kita buat bisa menulis dan menulis lagi. ya gaaak?😀 iyaaaa:mrgreen:

nah kalo mau bikin blog bagus yang notabene berhubungan ama template atau tampilan kayak blog gue, itu sih sekreatif2 kalian aja😀 liat referensi dari blog2 orang deh, maka kalian bakal dapat banyak inspirasi. oya, blog gretongan kayak blog gue sih terbatas bikin tampilannya jadi bagus, jadi pinter2 milih template alias theme aja. kalo mau yang lebih bagus lagi sih, mending beli domain sendiri deh, disana kalian bebas berekspresi. gue cuma belum sempet aja sih beli, karna gue masih konsen ama skripsi gue, takut ntar jadi terbengkalai karna ngurusin blog:mrgreen: jadi yang ada aja deh dulu.😀

puas ga yaaa ama jawaban gue? (berasa artis aja gitu gue, hahaha :mrgreen:)😆 mudah2an puas yah. alhamdulillah kalo begitu, semoga jadi sesuatu.:mrgreen:

eh, bahkan ada yang iseng banget ke gue kayak gini:
 hahaha😆😆 aneh2 aja yah:mrgreen:

[PS]: makasih buat readers, tanpa kalian, blog gue bukan apa2nya. Tsaaaaahhh!! #eeaaaa😆