Tags

, , , , , , , , , , , ,

kata orang, skripsi itu bisa jadi salah satu motivasi kita buat bunuh diri. naaah, itulah yang terjadi ama diri gue sekarang.😦 gimana enggak, belum apa-apa, belum juga ngetik sepatah dua patah kata, gue udah dipusingin dengan urusan gonta ganti judul yang kemaren sampe bikin mata gue bengkak. (loh?? hubungan antara judul n mata bengkak apaan, Da?).😮

jadi ceritanya begini ya sodara2 setanah air, bangsa, dan negara sekalian… gue tuh udah bikin judul 3 kali, pertama karna gak sreg, yang kedua, ditolak ama dosbing 1, dan yang ketiga malah ditolak ama dosbing 2. Alamaaaaaaaaaaak!!!  harus bikin judul apalagi gueee??!!😥
gue sempet udah hampir putus asa tau gak, sampe berniat bunuh diri  segala di pohon cabe. tapi sial, harus gagal karna pohonnya gak bisa menopang berat badan gue yang cukup terbilang seksi ini. hufh..😦
 

eh iya, tadi kan mau bahas hubungan antara judul n mata bengkak gue, sampe lupa gue gara2 pohon cabe tadi.:mrgreen:
jadi tuh ya, saking putus asa nya, gue sampe rela meneteskan airmata dan menangis semalam cuma untuk berkabung dan berbelasungkawa atas tertolaknya judul yang gue ajukan ama dosbing. hiks hiks😥
jujur ya baru kali itu gue stres yang bener-bener stres, n kayaknya lebih sakit daripada harus patah hati di tinggal kekasih hati. huaaaaaaaaaaaaa..😥😥
dan gara2 gue menangis semalam suntuk tadi, paginya mata gue bengkak kayak habis ditinju ama gajah duduk! (saruuuung kalii gajah duduk!! :lol:) eh seriusaaan!! mata gue bengkak sebengkak-bengkaknya. gue ampe malu ama temen-temen kampus gue.😳

tapi sekarang, semangat gue udah bangkit lagi. gue udah nyari judul lagi dan sekalian udah mau bikin proposal penelitiannya, urusan ditolak atau diterima,  itu urusan nanti. gue pasti bakal bisa ngeyakinin dosbing. harus bisa. HARUS!! semangkaaaaa!! :D/

naaah, kalo skripsi tanpa beasiswa, bagai sayur tanpa garam donk, pasti gak ada rasanya kan. hehehe.😀 berhubung ibu bupati kita lagi baek nih bagi2in duit buat mahasiswa2 daerahnya, dan mumpung masih ada kesempatan buat ngurus beasiswa buat mahasiswa tingkat akhir seperti gue ini, gue gak pikir 2 kali lagi deh buat ikutan ngurus. dan alhamdulillah semua berkas kelar dan sudah dikumpul ditempat yang telah ditentukan. hehehe😀 alhamdulillah yah, mudah2an cepet jadi sesuatu:mrgreen:

ini nih gue kutip dari koran kaltim

TENGGARONG – Bantuan Penunjang Pendidikan (BPP) dalam bentuk beasiswa dari Pemkab Kukar tahun 2011 ini, turun hampir setengahnya dibanding tahun lalu. Jika pada 2010 lalu, anggaran beasiswa mencapai Rp20 miliar, tahun ini hanya sebesar Rp10 miliar atau turun hingga 50 persen.
……
Namun konsekuensinya, kuota penerima beasiswa 2011 akan dibatasi, hanya sebanyak 2.139 orang mahasiswa dari 8.903 orang pada tahun sebelumnya.


gak tanggung2 loh, yang daftar beasiswa ribuan. ternyata anak daerah banyak juga yah, sampe ribuan segala. dan katanya kuota yang dapat beasiswa lebih kecil daripada itu. jadi yah, berdoa aja deh mudah2an dapet, karna tanpa beasiswa hidup gue akan terasa hampa. #eeaaa😆

[PS]: mohon doanya ya buat para bloggers n readers, skripsi kelar, beasiswa lancar. amiiiiiin..:mrgreen: