Tags

, , , , , , , , , ,

gue dapat tugas mulia nih dari dek ikky21.πŸ˜€ tapi akan lebih mulia lagi kalo gue posting tanpa menganggap ini adalah tugas yang harus gue kerjain. bukan hanya harus loh ya, tapi sudah WAJIB. W-A-J-I-B!!:mrgreen: sebagai warga negara yang baik donk tentunya.πŸ˜›

udah pada tau donk tentang Pulau Komodo? yap, sekarang Pulau Komodo yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini masuk dalam nominasi New 7 Wonders yang artinya 7 Keajaiban Dunia. pastinya kita sebagai warga negara yang berbudi pekerti luhur dan selalu berbakti pada nusa dan bangsa HARUS dan WAJIB mendukung donk ya.πŸ˜€

perlu di inget!! kalo misalkan Pulau Komodo menang, kita juga yang bangga. soalnya para wisatawan dari seluruh dunia akan berdatangan ke pulau tersebut dan otomatis donk devisa negara bakal naik. ya toh? nah ayoo, tunggu apalagi, segera dukung Pulau Komodo Indonesia menjadi salah satu dari 7 keajaibab dunia. (gue kayak sales lagi promosi produk aja ya? huahaha. :lol:)

caranya ngedukungnya gampang kok, cukup kirim sms sebanyak-banyaknya dengan keyword:

ketik KOMODO kirim ke 9818
tarifnya gak mahal, cukup Rp. 1 untuk semua operator

murah kan? iya donk. makanya, kalo lo ngaku orang Indonesia, ayoo dukung Pulau Komodo kita tercinta untuk masuk dalam 7 keajaiban dunia. karna kalo bukan kita, siapa lagi? right?!!πŸ˜€
oya, kalo ngirimnya banyak, bisa-bisa nanti nama kita tercatat di Monumen Komodo loh. Asyiik kan?πŸ˜€
karena gue gak sempet blogwalking, maka buat 7 komentar teratas di postingan ini gue serahin tugas mulia ini agar bisa membuat artikel sejenis ini dan kemudian di terusin ke blogger-blogger yang lain. okeh? oke deh:mrgreen:

MARI KITA DUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI SALAH SATU DARI
NEW 7 WONDERS‘ :D/

[PS]: sumber poto di New7Wonders