Tags

, , , , , , , , , , , ,

Kalo ngomongin skripsi, hal apa yang pertama kali terlintas dibenak kalian? GALAU?! sama! gue juga begitu. maklum lah yah, namanya juga mahasiswi tingkat akhir, apalagi yang bisa bikin galau selain cinta #eh skripsi maksudnya.:mrgreen:

ngomongin galau, sebenarnya lebih identik tentang cinta kali ya. kalo lagi putus cinta, sakit hati, patah hati, langsung nge-galau. kalo lagi gak sengaja ketemu mantan ama pacar barunya, nge-galau. terus kalo ketemu doi lagi selingkuh ama cewek/cowok lain, nge-galau. bahkan malam minggu gak dijemput pacar aja langsung nge-galau. =,= pokoknya serba galau deh. jaman sekarang gitu ya, kalo gak nge-galau gitu kayaknya kurang asik gimanaaa gitu. =,,=

tapi kalo menurut gue sih, ngomongin kegalauan soal cinta mah udah lumrah alias biasa banget buat dibahas. nah kalo nge-galau karna hal lain kan bisa jadi hal yang gak biasa. kayak gue gitu. karena sekarang lagi skripsi (tanpa kekasih hati—- cateeet!!), jadilah gue nge-galau gak jelas di Twitter.๐Ÿ˜€

bener kan?? SANTAI adalah saat-saat indah ketika gak ada hal-hal yang gak penting datang mengusik kehidupan *lebaaay*.:mrgreen: rasanya tak terkira. kalo hidup santai bisa ngedapetin uang secara instan, gue mau deh sepanjang hidup cuma di isi dengan kesantaian mpe jadi nenek2. huahahaha. #KetawaSetan ๐Ÿ˜†

Hahaha, kalo ini sedikit rada ngaco.:mrgreen: yah begitulah, hal apa sih yang bisa bikin orang gak stress kalo udah ngomongin skripsi? mungkin bagi yang sudah berpengalaman ya gak masalah kali ya. malah kata dosen gue, “Skripsi itu cuma disuruh belajar MENGHITUNG”. kalo hitungannya pake satu ditambah satu sama dengan tiga sih masih bisa dicerna, pak. #eh:mrgreen:
lah gue yang belum berpengalaman ini wajar donk kalo galau? belum lagi ngebayangin masa-masa pendadaran. bisa gila gak ya gue? =,,=

iya kan? iya kan?๐Ÿ˜›
#MALES itu hal yang paling luar biasa bikin binasa. hahaha.๐Ÿ˜† iya donk. coba deh kalo misalnya hidup kalian malas2an mulu, gak kerja, gak ngapa2in, bisa hidup gak?:mrgreen: yang ada skripsi lo 100 tahun yang akan datang juga gak kelar2.๐Ÿ˜†
#MOLOR. bukan kolor loh yah. beda!๐Ÿ˜† molor itu tuh tiduuuuur. kalo kalian suka boci alias bobo ciang *alay banget yak*:mrgreen: hal ini bisa mengganggu aktifitas perjalanan skripsi kalian. kalo macam gue, si “Putri Tidur” begini sih susah yah menanggulanginya. kecuali… ehmmm.. ada pangeran baik hati yang ngasih kecupan, dan taraaaaaaa… bikin gue jadi bangun seketika dan gak akan pernah molor2 lagi sih gue mau banget. bangeettttt malah!! *ngimpi lo, Da. ngimpiiii!!!*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
and last but not least… *preeettt… gak nyambung* -,,-
#MENGGALAU.๐Ÿ˜ seperti yang gue bilang diatas. menggalau itu bisa bikin hati tenang. walo sedikit sih. dan menggalau juga bisa bikin menular kayak penyakit. kayak penampakan twit dibawah ini nih…

bagaimana dengan kalian yang juga lagi skripsi? ikutan nge-galau kah?:mrgreen: nge-galau aja kali, daripada bundir, terus nyemplung ke alam kubur, ntar mati sia2. eh iya donk, skripsi aja belum kelar udah koit duluan. masa mau sidang skripsi dihadapan sang Maha Kuasa? kan gak etis. =,,=

oya, kalo ngomongin skripsi… gue jadi inget postingan si @udarian yang juga lagi galau karena gak wisuda juga tahun ini.:mrgreen:
terus kalo ngomongin skripsi… gue jadi inget seorang anak muda yang lagi ngehits di twitter yang punya followers lebih dari sejuta jiwa itu, yang katanya lagi skripsi juga. namanya sih keren yah Arief Muhammad, tapi kenapa tiba2 jadi @poconggg??๐Ÿ˜ฎ konon kabarnya, dari burung punya berita, para fans nya si @poconggg ini gak rela kalo @poconggg masuk tipi. ntar katanya skripsi nya gak kelar2 lagi. *ini yang lagi skripsi si poconggg apa fans nya yah? rempong amat* -,,-

baideweeeeeei.. ini sudah bulan November, para pembaca. itu artinya, deadline kudu seminar bulan ini harus bisa dikejar!! HARUS!! apakah gue bisa? kita tunggu saja di postingan berikutnya…!! staytune…:mrgreen::mrgreen:
*semangatin gue dooonk!!*:mrgreen:

[PS]: mo follow Twitter gue? nih gue kasih. @NaiNaay. kali bisa nyaingin followersnya si @poconggg.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† *ngimpiii kali yee*๐Ÿ˜†:mrgreen: