Tags

, , , , , , ,

Hahaha, judulnya rada norak yah.:mrgreen: untung gue nya gak norak. gue kan cuma jelek jelita doank. *gak nyambung*πŸ˜†πŸ˜†

Hari ini memang unik. Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. kalo disingkat ya jadi 11-11-11. pengulangan angka satu nya itu loh yang bikin unik.πŸ˜€ udah gitu bertepatan di hari jumat lagi. Subhanallah.πŸ˜€

hari ini kan hari dengan tanggal yang unik, tentunya banyak orang yang pengen mengabadikan hari ini sebagai hari istimewa donk.πŸ˜€ faktanya ni yah, hari ini tuh banyak yang…

  • Nikah. yap, karena hari ini tanggalnya unik, jadi banyak pasangan yang pengen mengabadikan hari ini sebagai hari pernikahan mereka. bahkan katanya disetiap provinsi lebih dari ratusan orang yang daftar pengen dinikahin hari ini. ckckck, kesian yah pak penghulu, pasti kewalahan ngeladeninnya.😐 *tapi kan honornya jadi nambah, pak. #eh :mrgreen:*
  • Melahirkan. namanya juga tanggal unik yah, jadi banyak yang pengen lahiran tanggal segini. gue jadi mikir, kalo usia kandungannya belum nyampe, terus maksa buat brojol kan kesian bayinya.😐 udah gitu lahirannya banyak yang sesar lagi. hadeeh =,,=
  • Ulang Tahun. kalo hari ini banyak yang ngerayain ultah nya sih wajar yah. soalnya itu lumrah, karna mereka lahir di tanggal ini. wajaar, jadi gak perlu dipersoalin.πŸ˜›

nah, kalo buat gue sih hari ini gak ada yang istimewa yah, soalnya gak ada yang gue kerjain selain skripsi dan skripsi doank (lagi dan lagi =,,=). what a suck day, huh? =,,= eh tapi kan ini masih pagi yah, masih ada beberapa jam dihari ini yang mungkin aja bisa jadi good day buat gue.πŸ˜› found my soulmate, maybe. hahaha #ngarep:mrgreen:πŸ˜†

nah, gimana ama kalian?πŸ˜€
buat yang nikah hari ini, mudah2an jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, n warahmah. buat yang belum nikah2, sabar yaa, mungkin belum waktunya. *ngehibur diri sendiri*πŸ˜†
buat yang ulang tahun, happy birthday yaaaa. semoga ultah nya hari ini menyenangkan.πŸ˜€ jangan lupa kadonya buat gue aja yaaa.πŸ˜†:mrgreen:
n buat yang melahirkan, moga anaknya sehat walafiat, n suatu saat bisa jadi anak yang unik juga kayak tanggal lahirnya.:mrgreen:πŸ˜† *piss ah* :mrgreen:v

oya, ini nih ada komentar orang di situs ini yang bikin gue jadi ngakak, karena emang ada benernya juga:mrgreen:
kira2 beneran masuk MURI gak yah? hahaha:mrgreen:πŸ˜†

[PS]: cuma pengen mengabadikan hari ini sebagai Hari Dengan Tanggal Terunik Sedunia. makanya apdet, padahal apdetannya gak penting. hihihi.:mrgreen: *kabuur*