Tags

, , , , , , , , , , , , , ,

Aaarrrgghh, gara-gara kesibukan gue, postingan tentang berita hot abad ini jadi lupa dipublish😦 padahal udah bersemayam di draft selama berabad-abad.😦

Ah ya sudahlah, lupakan saja tentang postingan itu. -,,-

Gue mau tanya, siapa yang ngerayain valentine?:mrgreen: hayoo ngaku😛 kalo gue sih enggak yah, paling cuma lucu-lucuan aja ngasih temen-temen gue coklat, coklatnya bikinan gue sendiri donk, belum dikasih sih ke mereka karna belum beli pitanya, hahaha😆 jadi bisa dibilang donk ya gue gak ngerayain valentinan. kan tanggalnya udah lewat juga. *tetap maksa*😆

ngomong-ngomong tentang valentine, gue tadinya baca twit dari @kaskus tentang pasangan tercinlok di kaskus, setelah gue baca-baca, gue jadi geli sendiri ama cerita cinta mereka yang ketemu di kaskus terus jadian dan bisa sampe merid. yah emang udah gak asing lagi sih yah, kenalan di dunia maya sampe berujung ke pelaminan. gue sih juga punya temen-temen dumay di prodigits dulu yang bisa pacaran sesama user sampe akhirnya merid dan sekarang punya anak. bener-bener deh yah, dunia maya emang gak selebar daun kelor.😆😆

nah gue juga baru tau, kaskus ngadain acara kayak gini, dan inilah dia 10 pasangan pemenang cerita tercinlok mereka di kaskus😀

  1. Pemenang 1 dengan judul “Gara-gara ketawa ane ketemu jodoh
    Awal Mula ketemuan Di Kopdar SG thread maker Nice Thread Academy Pada Tanggal 20 April 2011 Di Mall Bintaro Jam 4 Sore Lokasi di J-CO..saya dan teman2 nice thread academy sedang asik-asik ngobrol kaskus tiba2 ada cewe disebelah saya bilang ke saya begini ” ketawanya bisa aja donk,,berisik tau ” dan akhirnya saya dan teman2 saya diam sejenak karna tidak enak ditegor seperti itu… LANJUT..
  2. Pemenang 2 dengan judul “Cinta Abis Gathering Kaskus Regional Bandung
    Awalnya gw sama dia enggak kenal. (yaiyalah ) Saat itu, gw masih suka ngendok di H2H, waktu forum itu masih ramai dan loungenya masih jadi tempat ternak clone, saat zaman-zamannya sarkasme sedang in banget deh . waktu terus berlalu sampai suatu saat gw di deketin sama cowok H2H yang ternyata ababil   LANJUT dan LANJUT JUGA
  3. Pemenang 3 dengan judul “Nawar Afgan, COD, Terus Jatuh Cinta
    Begini ceritanya bermula, JENG..JENG..kan ane join n dagang di kaskus baru2 ini gan, ekh pas kebetulan bokin ane psen barang di ane gan (belum tau siapa doi sebenernya n blm jadian), yaitu adaptor netbook, doi nawarnya nyolot bgt gan, maunya harga di diskon bgt. LANJUT…
  4. Pemenang 4 dengan judul “Halo, Kalo Mau PDKT Ga Usah Bilang-bilang Kali Yee
    Berawal dari sebuah Gath awal tahun Regional Medan 2010, saat itu lah cerita ini dimula. Titiana hadir dibawa teman kaskuser wanita (Silvina a.k.a vnaruto), terlihat sosok wanita berparas tembem, pokoknya imut deh. LANJUT…
  5. Pemenang 5 dengan judul “Dari KaskusRadio Turun Ke Hati
    First, perkenalkan nama lengkap gw Endah Triana Putri, kalau di kaskus ID gw “ciciet”. Gw join di kaskus itu tepatnya tahun 2009 bulan januari tanggal 8. Awalnya gw cuma iseng-iseng liat thread yang ada di lounge karena mantan pacar gw dulu itu suka banget ngaskus so gw ikutan deh. LANJUT…
  6. Pemenang 6 dengan judul “Curhatan H2H diumbar & jadi bahan ledekan se-regional eh malah ketemu jodoh
    Hm…mau mulai cerita dari mana ya gan???bingung
    Okehh..perkenalan dulu aja kali’ yah, nama lengkap ane juli puji astuti, klo ID kaskus sih ”JULIAE” ane kenal kaskus pas pertengahan tahun 2010, tepatnya ane bikin ID kaskus tanggal 9-8-2010. LANJUT…

  7. Pemenang 7 dengan judul “Biar Mobil Mogok Saat COD Tapi Cinta Lancar
    Ane penjual obat diabetes di kaskus, nah ane ketemu ama yayank ane tuh awalnya karena dia mau beli obat buat tante nyokapnya yang biasa dia panggi Ipo. LANJUT…
  8. Pemenang 8 dengan judul “Nubitol dan Gaptek Ngaskus juga ketemu jodoh
    Kisah pertemuan kalian di KASKUS: jujur, ane emang udah lumayan lama join KASKUS, tapi postingan ane sedikit karna ane tipe2 silent reader gitu gan) *nyengir* salah satu sobat ane (yang ternyata kaskuserwati juga) nyaranin ane ikutan daftar ke list kaskuser regio batam. LANJUT…
  9. Pemenang 9 dengan judul “Rajin Ngejar ISO eh jadi ketemu mantan adek kelas
    Pertamax dulu ya gan, saya cerita dulu awal mula saya ikutan gabung Kaskus dulu. Sebenernya udah tau Kaskus sekitar tahun 2007-an tapi baru login id sekitar maret 2010. Awal ikutan sebenernya buat ngasi testi di FJB tapi lama-kelamaan malah keterusan jadi jualan online via Kaskus (sekarang off bentar karena skripsi). LANJUT…
  10. Pemenang 10 dengan judul “Ikut Bentuk Reg. Bekasi, pacaran, kimpoi, sampe bikin kloningan (baby), semua di kaskus
    Awal kisah berawal dari Kaskus Regional Bekasi, waktu itu tahun 2009 disekitar bulan april. Awal nya bulan april itu dari mau pembentukan regional bekasi cerita nya mau mandiri jadi regional sendiri,,ngobrol² sama beberapa orang di kaskus termasuk gue sama pasangan (yg waktu itu belum pernah ketemu dan kenal). LANJUT…

Asik ya punya cerita kayak gitu😀 gue sih sempet punya cerita yang sama, di kaskus juga, cuman kayaknya gak seindah mereka deh, hehehe😀 selamat ya, salut buat kalian, moga langgeng ya sampe kimpoi. amiin.

so, para blogger, pernah punya cerita unik yang sama dengan mereka?😀 share donk, buat lucu-lucuan gitu, siapa tau ceritanya dibaca ama produser, terus diterbitin ke layar tancep:mrgreen: kan siapa tau😆😆

[PS]: yang mau link lengkapnya disini –> Pasangan Tercinlok di Kaskus