Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

First of all, Happy Bday my Brother to 29 years old. wish u all the best😀

Kalian pada tau gak sih ama serial tivi barat ini? tayangnya dari bulan September tahun kemaren, sampe sekarang. Ini nih serial tivi yang menceritakan tentang para penyihir remaja yang complicated banget. banyak sih yang ngebanding-bandingin serial ini sama serialnya charmed yang juga mengisahkan tentang para penyihir. katanyaaaa, serial charmed lebih bagus daripada The Secret Circle ini. ya kalo menurut gue sih, kalo mau dibanding-bandingin terus mah emang gak ada habisnya. mending ditonton aja deh.🙂

The Secret Circle ini dibintangi oleh Brittany Robertson yang memerankan tokoh Cassie Black. tau donk ama dia? she is a famous person. Doi sudah banyak kok membintangi film-film, salah satunya film Triple Dog. tapi diperan itu doi tomboy banget.😀
nah kalo sang tokoh pria nya dibintangi oleh Thomas Dekker yang berperan sebagai Adam Conant. aaaww!! He is sooooo handsome.😳 gue suka banget ama bentuk wajahnya. so cute cute gimanaaaaaa gitu.:mrgreen: apalagi matanya itu loooh, teduuuuh banget liatnya, walo banyak yang gak suka liat dia karna katanya Thomas ini lebih mirip-mirip maho alias rada-rada banci karna terlalu cantik. hadeeh😐 whatever lah ya, selera orang beda-beda. gue tetep suka ama Thomas. yah sebelas duabelas lah ama Bripda Saeful Bahri. #eeaaa😆

gue kasih tau deh siapa aja yang main dalam serial tivi The Secret Circle ini…
Brittany Robertson
doi pemeran utama dalam serial tivi ini. meranin tokoh Cassie Black, seorang gadis 16 tahun yang cantik dan pindah ke New Salem, New England, dengan kemauan ibunya. Selama tinggal disana, Cassie berteman baik dengan Diana. Sepanjang serial nya, Cassie menemukan garis keturunan sihir keluarganya dan sihir kegelapan yang ada dalam dirinya. Dia penasaran banget, ada apa sih dibalik kekuatan hitam yang dimilikinya?

Thomas Dekker
doi ini si pemeran utama pria. berperan sebagai Adam Conant yang tampan dan berkemauan keras. Adam ini awalnya pacaran ama Diana. tapi setelah ada Cassie, dia jadi berpaling ke Cassie. Soalnya kata bapaknya Adam, Cassie itu jodoh Adam, makanya dia jadi mikir terus berpaling ke Cassie. semacam ada chemistry gitu deh.

Shelley Henning
nah ini dia si Diana Meade. doi temen baiknya Cassie. dia ini leader dari lingkaran rahasia, karna dia yang paling pertama tau kalo dia adalah seorang penyihir. Diana sebenarnya pacaran sama Adam, tapi karna Adam berpaling ke Cassie, akhirnya Diana yang mengalah. She is smart. doi yang paling banyak tahu tentang sihir. tapi dia juga merahasiakannya dari bokapnya.

Phoebe Tonkin
dia memerankan tokoh Faye Chamberlain. Faye ini orangnya keras kepala, kadang semaunya sendiri. tapi kalo soal pertemanan, doi paling setia. tokohnya rada sedikit nakal dan berani, tapi tetep tegas. dia sering bikin ulah, sampai-sampai temannya sendiri yang kena getahnya. Mamanya seorang kepala sekolah di sekolah tempat dia menuntut ilmu yang juga seorang penyihir. doi sangat terpukul karna kehilangan kakeknya yang dibunuh oleh bapaknya Diana.

Jessica Parker Kennedy
memerankan tokoh Melissa Glaser, pacarnya Nick. Melissa orangnya lugas dan tanpa basa-basi. doi dibesarkan oleh bibinya karna orang tuanya sudah meninggal.

Louis Hunter
dia adalah Nick Amstrong. orang tuanya meninggal akibat kebakaran yang terjadi sewaktu dia kecil. itu yang membuat dia trauma. doi tinggal dengan bibinya, dan besar sebagai seorang pemuda yang pemurung. Nick meninggal setelah dibunuh oleh bokapnya Diana karna nick kerasukan iblis. dan akhirnya, kakanya, Jake, yang menggantikan dia dalam lingkaran rahasia.

BTW, harus gak ya gue spoiler? soalnya kayaknya baru gue deh yang bikin postingan bahasa Indonesia tentang serial tivi ini. gak apa-apa deh ya, gue ceritain dikit tentang serial ini.

The Secret Circle menceritakan tentang sekelompok penyihir remaja yang lagi menyelidiki asal usul Cassie (Brittany Robertson) yang mempunyai kekuatan iblis (dark magic) yang ditularin dari bokapnya Cassie. sebenarnya awalnya mereka cuma tau kalo Cassie juga penyihir biasa seperti mereka. ternyata setelah diselidiki, Cassie gak cuma punya kekuatan sihir, tapi juga kekuatan iblis yang lebih kuat dari kekuatan sihir apapun yang ada dalam dirinya. Cassie udah pernah beberapa kali mau dibunuh ama musuh-musuhnya, tak terkecuali para pemburu penyihir (Witch hunters), tapi kekuatan iblisnya selalu ngelindungin dia dari marabahaya. pengen tau kelanjutannya? tonton aja yah:mrgreen:

yah pokoknya kalo pengen tau ceritanya, nonton aja. mau download serialnya, bisa di The Secret Circle Kaskus.

btw, ni serial udah tayangnya cuma seminggu sekali, sekarang hiatus lagi. padahal akhir tahun yang lalu udah hiatus selama sebulan, eh ini malah hiatus lagi setengah bulan. hufh..😐 apa serial ini bakal terancam dicancel yah? waah jangan donk, gue udah menikmati banget nih nonton serial ini. masa kalah sih ama Pretty Little Liar atau The Vampire Diaries?😦 ntar gue gak bisa liat Thomas yang unyu-unyu lagi deh, hiksss😥😦

[PS]: btw, kaskus gue siapa yang invite niiiiih?? kok jadi ke beta?😡 aduh bete deh, primary ID gue gak bisa menikmati tampilan lama lagi, hiksss.😥