Tags

, , , , , , , , , , , ,

Bunga terakhir…
ku persembahkan kepada yang terindah
sebagai suatu tanda cinta untuknyaa….

Masih ingat kan ama lirik lagu Bebi Romeo diatas? Lagu ini emang melegenda banget, kalo gak salah waktu gue SMP ni lagu udah booming (dan Bebi Romeo emang cocoknya gue panggil Om!).:mrgreen: Lagian, gue rasa ni lagu gak akan pernah bosan-bosannya didengerin, apalagi buat orang yang lagi galau gara-gara ditinggal kekasihnya. maap ya, gue cuma nulis, kalopun gue galau gara-gara tulisan gue sendiri, maka kalian juga harus ikut galau nemenin gue. kan katanya galau gak boleh sendirian, ntar kesurupan. hayoo, kalo gue kesurupan, siapa yang mau jadi pawangnya? (itu bengong, Da! BENGONG!!!).๐Ÿ˜†

Ngomong-ngomong tentang “Bunga Terakhir”, apa yang ada di benak kalian ketika melihat atau membaca atau malah memahami 2 kata tersebut? yang pertama, gue YAKIN seyakin-yakinnya, lo pasti jadi inget ama om Bebi Romeo. ya kan? iya aja deh ya.:mrgreen: meski lo gak kenal beliau, setidaknya lo tau beliau dari blog gue ini.:mrgreen:
yang kedua, bagi para galauers, i know how you feel. bunga terakhir emang identik dengan “sekuntum bunga untuk (baru) mantan kekasih” dan itu “the last” pula, artinya rasanya sudah gak ada kesempatan lagi untuk balikan.๐Ÿ˜ฆ sang mantan ninggalin lo karena menikah dengan cowok/cewek lain mungkin? who’s know? yang jelas, lagu ini cocok banget mewakili perasaan lo ketika lo lagi dilanda galau setengah mampus karena hal itu.๐Ÿ˜ณ
yang ketiga, buat yang awam dan gak tau menahu tentang lagu ini, mungkin nyangka bunga terakhir adalah bunga terakhir yang dijual si penjual bunga yaitu si om Bebi tadi. hadeeeh..๐Ÿ˜ atau buat yang matre, pasti gak jauh-jauh dari bunga bank. :capedeh

Bagi yang belum tau penampakan om Bebi Romeo, nih dia orangnya:๐Ÿ˜†
Aappaaah??๐Ÿ˜ฎ oh bukan ya, kalo ini sih namanya Sule ya, bukan Ashton Kutcher ataupun Thomas Dekker. #gubrak =_=”
Nah kalo yang ini beneran om Bebi Romeo:Keren sih emang lagu-lagunya. liriknya bagus, dan memang bener-bener berbobot. kalo orang bilang lirik-lirik lagunya om Bebi maha dahsyat dan amat sangat top markotop, gue setuju banget. apalagi lagu “bunga terakhir” ini kan punya cerita. denger-denger dari burung punya kabar sih, dulu lagu ini diperuntukkan buat istrinya yang dulu sempet jadi mantan. itu loh, si Meysa Siregar.๐Ÿ˜ณ om Bebi bener-bener ngerasa kehilangan kali, makanya bikin ni lagu jadi dalem banget.๐Ÿ˜€ dan takdirpun berkata, bunga terakhirnya kini beneran jadi bunga terakhir yang akan menemani hidupnya sampai akhir hayat, tapi bunga terakhir dalam konteks yang berbeda loh yaa. Congrats ya om!๐Ÿ˜€

Oke, melanjutkan obrolan tentang bunga terakhir, kalo cowok kehilangan cewek yang dicintainya wajar ya dinamain “bunga terakhir“, tapi kalo cewek yang kehilangan cowok yang dicintainya, masa dinamain bunga terakhir juga? ngondek donk cowoknya?๐Ÿ˜† aiih cint, kenapa eikee dikasih bunga siih?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
harusnya om Bebi sadar, bahwa banyak galauers cewek yang ada dimuka bumi ini yang suka dengan lagu Bunga Terakhirnya itu. karena mayoritas yang digalaukan adalah para lelaki, maka akan lebih baik jika judul lagu tersebut diganti dengan “Kumbang Terakhir”.๐Ÿ˜† *dijitak om Beb*๐Ÿ˜†

Oya, sebagai lagu yang melegenda selama 10 tahun, lagu ini diaransemen ulang dan dinyanyiin ama Afgansyah Reza. om Bebi versi muda (eciyeee…). tipe suara Afgan yang beraaaat banget, mampu nyaingin lagu Bunga Terakhir versi lawasnya. menurut gue, sama-sama keren, dan om Beb emang gak salah deh pilih Afgan buat nyanyiin lagunya lagi. hmm, kalo yang nyanyiin Andika kangen band, kebayang gak gimana jadinya? *kabooor sebelum ditimpuk*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

oke gue kasih liriknya, biar makin galau:

Bunga Terakhir

Kaulah yang pertama menjadi cinta
Tinggallah kenangan
Berakhir lewat bunga
Seluruh cintaku untuknya…

Reff :
Bunga terakhir…
Kupersembahkan kepada yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya

Bunga terakhir…
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang ‘tuk selamanya

Oh… Ho…

Betapa cinta ini sungguh berarti
Tetaplah terjaga
Selamat tinggal kasih
Ku telah pergi selamanya…

DOWNLOAD BUNGA TERAKHIR

Singkat, tapi sukses bikin semua orang galau.:mrgreen:
ooh om Bebi, pertimbangkanlah tentang si “kumbang terakhir” tadi. saya tunggu karya nya yah.:mrgreen:

[PS] : for my last flower, i’ll always pray for you. hope both of U will happy together forever. amin..๐Ÿ™‚

*sumber poto: stafaband.info dan blog irez