Tags

, , , , , , , , ,

Apa sih yang kita harepin dari sebuah kontes blog? yaiyalah, pasti pada pengen menang kan.😛 nah kemaren saya ikut kontes blog dari AC LG, dan alhamdulillah, gak disangka gak diduga, ternyata saya adalah salah satu pemenang dalam kontes blog tersebut. senangnyaaaa😀:mrgreen:😳


yah walaupun hanya menduduki peringkat kelima, dan sekecil apapun hadiah yang diterima, harus tetap disyukuri, alhamdulillah, insyaAllah berkah.😀 karna untuk membuat suatu artikel kontes blog itu gak gampang, butuh konsentrasi untuk bisa nyambung dengan tema yang udah ditentuin. dan juga gak segampang kalo kita lagi nulis diary pastinya, hehehe😀.

Dan buat semua pihak yang udah mendukung artikel saya, terimakasih banyak yaaa. dan terimakasih juga buat tim AC LG yang udah bikin artikel saya AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, Menjaga Kulit Tetap Sehat, menjadi salah satu pemenang dalam kontes blog tersebut.😀 saya tunggu hadiahnya yaaa,, hihihi😛

UPDATE ::

alhamdulillah akhirnya datang juga hadiah dari LG blogger contest, setelah menunggu sebulan lamanya, hehehe. dan taraaaaa, saya dapat voucher belanja carrefour senilai 200 ribu rupiah.😀 lumayaaan, buat belanja lebaran😀
cuman masalahnya 1, carrefour gak ada di kota saya😦 gimana saya mau ngebelanjainnya😦 saya kudu keluar kota dulu buat belanja, haduuuh😐 piyeee atuh?

tapi yasudahlah, kalo ada kesempatan, saya bisa aja ke Balikpapan lagi buat belanja di carrefour, daripada sayang gak di pake-pake. nasib tinggal di pedalaman ya gini nih.😆😆