Tags

, , , , , ,

HIHIHIHI, sejak gue memutuskan untuk jualan online, gue jadi banyak tau perkembangan dunia pemasaran sekarang seperti apa. :D apalagi setelah ditunjang dengan blackberry sebagai alat jualan gue, makin tercenganglah gue dengan dunia perdagangan online. :mrgreen: gimana gak? ngeadd sana, ngeadd sini, di add sana di add sini, eh ternyata semua pada jualan online. :lol: sempet pusing juga gue dibuatnya, lo juga pasti pusing kan? karena kalo pada jualan begitu, terus yang bakal beli siapaaa donk? setan?? hahahaha *ketawasetan* :lol: #nahloooo :lol: :lol:

nah, sekarang malah lagi heboh-hebohnya pada jualan bantal emoticon blackberry. dari yang jualan 30 ribu sebiji sampai yang 100 ribu perbijinya. :o dan anehnya lagi, laku-laku aja tuh. :lol:
gue kan awalnya iseng juga masang display picture bb gue dengan gambar bantal emoticon itu, eh temen-temen pada nanya n mau beli, yaudah gue ladenin aja, masa rejeki ditolak, ya gak? wakakakak. :lol:

Emang sih, ni bantal lucu banget. apalagi berbagai ekspresi wajah ada semua. pantaslah kalo lagi booming. :D cuman yang jadi masalah adalah, para customer pada pengen harga murah tapi dengan kualitas bagus. hari gini murah kualitas bagus? jangan ngimpi deh. :| bagi yang pengalaman berdagangnya udah sepuh banget kayak gue gini, pasti setuju ama pendapat gue. gak ada tuh barang bagus tapi harga murah. gue gak jamin! sumpeeeh deh! :mrgreen:

oya, gue jadi mikir, kalo bantal emoticon blackberry aja heboh, kenapa kaskus gak bikin bantal juga yah? :mrgreen: apalagi menurut gue sih, emoticon kaskus lebih keren dan gak ada duanya :mrgreen: cuman mungkin yang ada di benak pengrajin boneka/bantal itu tuh gini, “bikin bantal emoticonnya sih gampang, cuman GIMANA CARANYA BIAR BISA GERAK????” :lol: :lol: :ngakak :ngacir :lol:

ternyata banyak banget cara para produsen buat ningkatin penjualan yah, salah satunya ya dengan menciptakan bantal emoticon blackberry ini. kreatif deh :mrgreen:

[PS]: buat yang pengen tau gue jualan apa aja? yuk mari di add aja pin nya 30E9B965. kalo cuma sekedar ngajak kenalan, bakal gue :batabig :lol: :lol: :P :lol: :ngacir

[PS]: cuma pengen ngasih tau, saya udah ga stock bb emoticon lagi, karena harga bersaing, banyak yg jualan :P

About these ads