Tags

, , , , , , , , , , , ,

Dulu, duluuu banget, yang namanya hijab atau orang berjilbab itu pasti gak jauh-jauh dari kesan tertutup. maksudnya, tertutup yang gak modis, yang ribet dan kesannya gak fashion banget. bener sih, tapi kan itu dulu. sekarang jamannya udah beda, dunia fashion masa kini tuh udah semakin berkembang alias sudah maju banget. apalagi semakin bertambahnya para remaja-remaja muda yang sekarang sudah mulai menutup auratnya alias berhijab.๐Ÿ˜€

nah, seiring dengan perkembangan jaman itulah, sekarang sudah banyak online shop yang ngejual berbagai clothing ataupun jilbab-jilbab modern yang modis dan yang pasti cute-cute abis deh.๐Ÿ˜€

tau Hana Tajima kan? She is a designer of hijab fashion from Malaysia. ada lagi Dian Pelangi dari Indonesia,ย  masih muda, cantik, berhijab, designer pula, keren deh!๐Ÿ˜€

tapiii sekarang gue lagi gak ngebahas tentang mereka.๐Ÿ˜€ gue mau ngebahas tentang online shop baju hijab yang lagi booming sekarang.๐Ÿ˜› bukan booming sih, tapi laku banget. tiap kali baru upload, langsung habis seketika. kasian yang gak kebagian, termasuk gue. hihihi.:mrgreen:

FIX POSE

nama pagenya adalah FIX POSE di facebook. online shop ini adalah olshop yang paling laris manis di buru para hijaber. sekali upload langsung deh abis seketika, kalo telat beberapa menit aja, dijamin gak bakal kebagian deh.:mrgreen:
liat deh koleksi di albumnya, pasti gak heran kalo olshop yang satu ini cepet banget larisnya. baju-baju koleksinya unyu-unyu dan beda dari olshop hijab lainnya. makanya kalo mau dapet, pantengin aja terus FB nya siang malem. hihihi:mrgreen:

adalagi nih yang sama kayak si Fix Pose, namanya Iymel Says Hijab, dari cara style picture ama baju2nya juga gak beda ama Fix Pose. keren-keren deh pokoke.:mrgreen:

IYMEL SAYS HIJAB

Gimana? tertarik kan? gue aja pengeeeen beli disana, tapi sayang, gak pernah dapet๐Ÿ˜›
tapi jangan berkecil hati bagi yang belum dapet, kalian bisa cari referensi dilain olshop, banyak kok yang jual dengan model bajuย  kayak mereka๐Ÿ˜€ silahkan di browsing aja di FB, soalnya kalo gue list disini, bisa gak kelar-kelar nih postingan gue, kan lagi puasa nih, laper ntar gue kelamaan ngetik. *jiaaaaah,, apa hubungannya, Da?!!:mrgreen: *

[PS] : sumber poto: fix pose page n ISH page