Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Haiiiiii, Readeeeeeeeeeeeers…

Finally, saya balik lagi neh ke dunia perbloggingan, hihihi. sekarang saya lagi kalem nih, lagi bahagia, jadi ngomongnya juga rada kalem.:mrgreen:

beteweee, tanggal 26 januari kemaren adalah hari dimana saya telah bebas dari segala beban perkulian:mrgreen:. udah gak ada lagi seminar, gak ada lagi begadang 7 hari 7 malam 7 turunan buat nyelesain skripsi, dan gak ada lagi ngejar2 dosen yang sibuknya udah ngalahin arteees, yeeey MERDEKA!!:mrgreen:๐Ÿ˜†

wisuda-edda

alhamdulillah, sekarang saya udah bisa bernafas lega, karena hal yang selama ini menjadi momok dalam hidup saya (cieeehh:mrgreen: ) sudah brojol dengan suksesnya.:mrgreen:

Bersyukur banget saya bisa melalui hal ini dengan mudah, walo di awal-awal rasanya sulit banget buat dilewatin. adaaa aja halangan buat nyelesain skripsi. beginilah, begitulah, apalah, kemanalah, siapalah, ckckck bener-bener perjuangan yang emang musti diperjuangkan. *geleng2pala*

Ujian yang pertama, deadline skripsi udah di ambang mata, saya cuma dikasih waktu 1 bulan buat nyelesain 3 bab berikutnya. waktu hari pertama mo ngetik, saya drop alias jatuh sakit. entahlah, ini adalah sakit akhir tahun pertama dalam tahun 2012 ini. demam, pilek, meriang, asma, pokoknya bikin saya K.O selama beberapa hari. gak bisa apa-apa, buat gerakpun rasanya badan sakit semua. padahal temen saya yang juga senasib deadline nya sama saya, sudah hampir nyelesain 6 bab. ampuun dah, saya udah mo nyerah aja sambil nangis-nangis bombay, takut gak bisa nyelesain tepat waktu. karena sakit itu gak enak banget, man, sekalipun cuma demam n meriang.๐Ÿ˜ฅ
tapi dengan tekad yang kuat, akhirnya saya pun berusaha buat sembuh, pokoknya sugesti diri biar cepet sembuh n langsung bangkitin tenaga dan pikiran buat nyelesain skripsi. pokoknya kudu wisuda tahun ini juga, gak boleh lewat lagi, malu sama umur.๐Ÿ˜† hihihi๐Ÿ˜›

finally, cuma butuh waktu 10 hari selesailah tu skripsi, alhamdulillah banget. langsung ngajuin diri buat seminar hasil ke kajur (ketua jurusan program studi). tapiiiiiii, disini nih dapet ujian lagi. hiksss๐Ÿ˜ฅ gara-gara sibuk ngebantuin temen yang juga mo seminar hasil, saya jadi lupa buat ngeprint undangan seminar buat ditanda tangani kajur. si kajur nanya, “Edda, mana undangan seminar?”, terus saya jawab, “belum di print bu. habis ini rencananya mo ngeprint.” terus bu kajur malah bilang gini, “kamu jadi seminar gak sih??”, dengan muka judesnya. dan saya?? langsung pucet pasi!!! balas omongan beliau pun dicuekin habis-habisan. sumfeeeh, bikin sakit hati!! hiksssss๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

waktu itu hari sabtu, dan saya seminarnya hari senin. karna si kajur hari sabtu itu cuma ngehadiri seminar hasil temen saya di kampus, dan begitu selesai langsung pulang ke rumahnya (rumahnya jauuuuuuuuh pake bangeet!), alhasil saya jadi kelabakan! gimana gak kelabakan coba, pas pulang ke rumah rencananya mo ngeprint undangan seminar bareng beberapa menit sebelum si kajur pulang, eh malah mati lampu, hiksss. udah gitu pas balik lagi ke kampus, ibu kajur udah pulang. hasilnyaaaa, saya gak dapat apa2!! cuma bisa meratapi nasib yang jadi atau gak seminar hari senin.๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Hari sabtu itu memang ada perbaikan PLN, jadilah mati lampu seharian, itu yang bikin kepala saya pusing tujuh turunan, gimana mo ngeprint coba?๐Ÿ˜ฅ tapi, selang beberapa menit kemudian, bu kajur sms, dia bilang, “Edda, maap tadi saya lupa bayar pulsa, hari minggu sore ke rumah aja yaa tanda tangan undangan sekalian saya bayar.”
HOREEEEE!!! hati langsung adem, karena akhirnya bu kajur luluh dengan sendirinya gara-gara lupa bayar pulsa, hihihihi.:mrgreen: (FYI, sehari sebelumnya, dia emang beli pulsa ama saya:mrgreen: ). ternyata ada untungnya juga yah jualan pulsa, hahaha #ketawasetan. alhamdulillah sekali lagi, akhirnya seminar hasilpun berjalan dengan suksesssss!!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€:mrgreen:

tapiii, gak cukup sampai situ aja ujiannya. masih ada ujian lagi yang kudu saya lewatin. PENDADARAN alias ujian skripsi yang sangat amat menguras pikiran dan air mata. iyeeelah, gimana gak menguras airmata kalo ujiannya pake double bahkan triple segala๐Ÿ˜ฆ . bukan ujian skripsi nya yang bikin saya semaput. tapi ujian di kala hari H nya pendadaran.๐Ÿ˜ฆ sebelumnya kan 5 dosen yang bakal jadi penguji di pendadaran udah acc semua. tapi pas di hari H nya, 3 jam sebelum saya pendadaran, ada masalah lagi yang nongol. dosen pembimbing kedua saya yang kebetulan sibuk banget di akhir tahun dengan tugas kantornya, minta waktu pendadarannya dimundurin 1 jam karena ada rapat dadakan di kantornya. tapi dosen penguji yang lain, yang kebetulan ibu kajur tadi (lagi2 yah:mrgreen: ) gak mau waktunya dimundurin, malah ngancem ngebatalin pendadaran kalo sampe waktunya dimundurin satu jam. alamaaaaaak, mo ngebatalin gimanaaa, konsumsi udah kebeli, udah siap lahir batin mo maju ujian skripsi, udah ikhlas uang terkuras habis gara2 beli konsumsi, eh malah seenak jidat mo ngebatalin. dimana letak keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia coba???!!๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฅ

waktu itu udah nangis-nangis bombay aja tuh, gara-gara pusing mikirin dosen yang sama-sama gak mau ngalah. hikss๐Ÿ˜ฅ tapi alhamdulillah, dosen pembimbing pertama akhirnya mau ngelurusin, ujian skripsi alias pendadaran terlaksana hari itu juga dan semua berakhir dengan indah alias HAPPILY EVER AFTER!! *lebaaay*:mrgreen:๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Dan inilah hasilnyaa, jengjeeeeng..๐Ÿ˜€ finally, saya jadi Sarjana Pertanian juga, bukan MABA alias mahasiswa abadi yang sering dilontarin ama si yosbeda. *lirik2*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜›akhirnya wisudaseperti kata saya di twitter, akhirnya kalian tau juga nama saya sebenarnya, hahaha:mrgreen:๐Ÿ˜†

Tak lupa, saya ucapkan thankyouu, arigato gozaimasu, kamsa hamnida, hatur nuhun, terimakasiiiiih banyaak buat yang udah ngucapin selamat n mendoakan, moga kalian masuk surga!! amiiiin:mrgreen:

thankisss

thankissss

[PS] : aseeeekk, akhirnya nulis PS lagi, haha๐Ÿ˜†:mrgreen:. saya lagi kalem, jadi maklum nulisnya jadi rada kalem juga:mrgreen: maklum udah lama gak di asah, jadi tumpul ni otak akibat skripsi yang berkepanjangan, hihihi:mrgreen:๐Ÿ˜† .
blog terasa sepi karena lama ditinggalin, hiksss.๐Ÿ˜ฆ tapi sekarang udah bisa eksis lagi doooonk!! yeeeyy๐Ÿ˜€:mrgreen:

BONUSSSSSS.. AWAS BWK!!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

MakeUp by Salon BnB, Hijab by me. :D

MakeUp by Salon BnB, Hijab by me.๐Ÿ˜€

[PS lagiii] : pipi gw temben bangeeeettt!!!๐Ÿ˜ฅ