Tags

, , ,

gue kadang suka heran, kenapa sih wordpress di gue sekarang kok berasa hancur banget ya? sumpaah ini serius!!! gue bingung, kok gue gak bisa ngeklik add media ya? otomatis gue gak bisa ngeadd poto. udah gitu gak bisa naroh link, terus lebih gawatnya lagi, gue jadi gak bisa ngeadd tag. kan berabe kalo gak bisa ngeadd tag, gak bisa di link ama gugel nanti. WHAT’S WRONG WITH MY WP???😮

kayaknya cuma gue doank ya yang ngalamin ini? gue udah coba atur javascript di browser, tapi gak ngaruh apa-apa. karena gue pikir javascript nya yang bermasalah, ternyata bukan.😦 gue udah nyoba pake chrome, tapi hasilnya juga sama. yang salah apa yaaa?? ada yang ngalamin juga gak??😦 pleaseeeee heeeeeeeelp me. hikssssssssss😥

ini bukan pertama kalinya kayak gini, udah berkali-kali. kadang bagus, kadang kayak gini. dan keseringan ya kayak gini. gw gak bisa update blog kalo begini teruuus, huaaa hiksss😥😦😦