Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ada-Apa-Dengan-Cinta-AADC-2

“Kita jadi bikin AADC 2”, kata Mbak Mira Lesmana waktu ngumpulin all cast di grup Whatsapp. (Sumber: Tabloid Bintang). And voilaaaa… terciptalah poster ter-BAPER sepanjang masa sepanjang usia ini.  :-P  kalo gak ada keputusan dari Mbak Mira, gak mungkin donk poster ini rilis? :-P  Ciyeee baper ciyeee. 😆

Ternyata reaksi all cast waktu tau film ini akan dirilis, sama bahagia dan terkezutnya seperti saya saat itu. gimana gak bahagia coba?, film fenomenal yang menghadirkan Rangga dan Cinta yang legendaris itu, akan kita liat lagi di layar lebar. What a surprise, huh? Thankyou Mbak Mira dan Mas Riri udah ngabulin permintaan kita2 yang bapernya gak pernah hilang dari kapan tau ini. #tutupidung 😆😆

Saya jadi inget, waktu iklan Line #AADC lagi booming2nya saat itu, Dian Sastrowardoyo ternyata excited banget pengen #AADC dilanjutin, “Sebelum kita makin tua nih”, katanya. :P  Beda ama Nicholas Saputra yang waktu di wawancara bilang, “#AADC cukup sampai disitu aja ceritanya.” Hmmm, are you sure, Nic? :P  yakin niiiiih gak mau dilanjutin?? takut rasa yang pernah ada makin kuat yaaaa? #eh  :lol:  muahahahaha.

Padahal jika film #AADC dilanjutin, semua orang pasti akan berbondong-bondong loh untuk datang ke bioskop. Terbukti kan sekarang?? Film #AADC2 pun BOOMING dengan sendirinya,  :cool:  karna chemistry kalian itu terlalu kuat, yang bahkan sampai 14 tahun pun orang-orang pada gagal move on, kayak gue gini. :lol:  kalo inget kisah cinta di Indonesia yaa, yang saya inget cuma Rangga dan Cinta. Seperti yang pernah Rudi Soedjarwo bilang dalam wawacaranya di Tabloid Bintang, “Ketika membicarakan film Indonesia, khususnya film cinta dua anak manusia, siapa karakter yang langsung terlintas dibenak anda? RANGGA dan CINTA tentunya. Bukan karena film itu saya yang buat. Harus diakui, Rangga dan Cinta itu SANGAT IKONIS.”  <3  Setujuuuuu banget deh ama Pak Sutradara yang satu ini. Thankyou Pak Rudi Soedjarwo, tanpa anda #AADC gak  mungkin bisa se-fenomenal sekarang, bahkan sampai ngebuat Rangga dan Cinta jadi legendaris karenanya.😀 goodjob! Bravo!😉

You know what guys? Seperti yang pernah dilansir di bagian Resensi Film on Tabloid Bintang, bahwa Cinta, Rangga, Maura, Karmen, Milly, dan Mamet, mereka semua sudah menjadi bagian dalam hidup kita, melintasi masa remaja kita di tahun milenium baru. Apa pun yang mereka ucap, kita katakan. Apa yang mereka rasakan, bisa kita maknai. Apa yang mereka pakai, kita kenakan. Apa pun yang mereka alami, mungkin saja pernah terjadi di hidup kita. ya gak sih? So, Generasi Cinta itu adalah kita. Mereka seolah bukan lagi karakter-karakter fiksi. Itu sebabnya, setelah berpisah selama 14 tahun (dan kini bertemu lagi), kita tau bahwa tokoh-tokoh dalam dunia Cinta telah berubah. Mereka berkembang menjadi pribadi-pribadi “baru” layaknya kita semua saat ini. ya gak? Aaaah saya jadi kangen genk saya waktu masih SMP dulu. 😦

So, sudah berapa kali kalian nonton #AADC2? Saya sendiri agak malu sih karena cuma bisa nonton 1 kali, padahal ini film favorit saya all the time. Cuman karena kesibukan dan jarak tempuh ke bioskop yang harus melewati hutan dan lembah kayak ninja hatori,  :lol:  jadi saya cuma bisa puas walo harus nonton 1 kali saja. hikss  :cry:  (Lah!! kok mewek?😆 )

Tapi, walo cuma sekali, saya masih ingat loh adegan peradegan di film #AADC2 ini karena saya sama sekali gak memegang handphone selama film berlangsung. Rasanya sayang aja kalo harus melewatkan film ini walo hanya 1 detikpun (ciyeeeeh😛 #uhuuk). Feel nya lebih berasa, ingatan masa lalu kembali terkuak, dan BAPER nya gak abis2 sampe sekarang. Sumpeh!! Suwer wer kewer-kewer!! 😛😆😆